Tangki Aksesori Super Besar untuk Husqvarna 701, Buat Touring Jarak Jauh

0
tangki besar husqvarna 701
Husqvarna 701 Enduro LR. Foto: Husqvarna

NaikMotor – Husqvarna hadirkan tangki bahan bakar tambahan agar bisa menampung hingga hampir 25 liter untuk seri 701-nya. Tangki besar Husqvarna 701 ditawarkan buat touring jarak jauh agar mirip dengan 701 Enduro LR

Tangki besar Husqvarna 701 dibuat untuk seri dirtbike, enduro dan tourer kelas menengahnya. Jika motor 701 tanpa tangki tambahan, kapasitas tangkinya hanya sekitar 12 liter. Additional Fuel Tank Kit bagi 701 sangat berguna buat pemilik 701 lawas yang malas untuk menjual kembali motor mereka demi model baru dengan tangki yang lebih besar.

husqvarna hadirkan
Additional Fuel Tank Kit untuk Husqvarna 701. Foto: Asphaltandrubber

Kit tangki bahan bakar tambahan ini terdiri dari tangki depan roto-molded, pompa bahan bakar tambahan dengan switch di stang, jok baru dan cover depan  yang dilengkapi grafis.

Dilansir dari asphaltandrubber, kit tempat bahan bakar tambahan ini akan hadir dan tersedia di seluruh dealer Husqvarna Eropa mulai bulan April. Namun belum diketahui apakah akan berlaku di semua negara atau tidak. Sementara untuk harga, belum ada informasi mengenai harga kit tangki tambahan bagi Husqvarna 701 ini. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here