Moto Guzzi Audace, Pemula Gunakan Traction Control Level 3

1
184
Moto-Guzzi-Audace-PIM
Moto Guzzi Audace salah satu motor yang ditawarkan PT Piaggio Indonesia untuk dijajal pengunjung PIM 2. Foto: Afid

Jakarta (naikmotor) – Di antara jajaran produk Moto Guzzi yang bisa dicoba oleh pengunjung pameran MotoPlex di Pondok Indah Mall 2 Jakarta Selatan (12-15/11/2015) adalah Audace. Produk cruiser Moto Guzzi terkini yang elegan tetapi berperforma tinggi.

Berfitur berteknologi terkini, seperti ride by wire dengan 3 pilihan engine map, kontrol traksi atau traction control (TC) dengan 3 tingkat pengaturan, dan cruise control sebagai standar.

Yudi Riswanto, manajer teknik PT Piaggio Indonesia, APM produk Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, menjelaskan “Audace memang dibekali fitur kemudahan TC tiga tingkat. Berbeda dengan TC pada mobil yang mengandalkan sensor ABS dan mengintervensi sistem rem.”

Pada Moto Guzzi, TC mengintervensi manajemen mesin. “Semakin tinggi level maka tenaga mesin akan dikurangi. Maka bagi pemula sebaiknya gunakan TC level 3, agar mengenal karakter Audace lebih aman,” tambah Yudi.

Audace dalam pameran terakhir Mall To Mall Motoplex 2015 merupakan salah satu dari 4 model MG yang bisa diuji coba pengunjung. Selain tourer California Touring SE, naked bike V7II Stone dan cafe racer V7II Racer.

Pameran dinyatakan Marco Noto La Diega, managing director PT Piaggio Indonesia sebagai media untuk mendekatkan diri dengan para konsumen potensial Indonesia. ” Kami tak menargetkan angka penjualan saat ini, apalagi dalam kondisi perekonomian yang tengah lesu,” ujar Marco.(Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*