Royal Enfield Tour of Indonesia 2, Selesaikan 1.400 KM

0
REI Tour of Indonesia2
Royal Enfield Tour of Indonesia 2 berlangsung 3-8 Maret 2020. Foto: istimewa

NaikMotor – Royal Enfield Indonesia (REI) marquee ride – Tour of Indonesia ke-2 telah diadakan pada 3 – 8 Maret 2020. REI Tour of Indonesia2 diikuti 20 pemotor pure motorcycle menyelesaikan 1.400 KM.

REI Tour of Indonesia2 telah menjadi wadah bagi pengendara yang mencari pengalaman berkendara yang sesungguhnya dan menjadi impian dari para penggemar sepeda motor Indonesia. Perjalanan Tour of Indonesia telah sukses diselesaikan oleh para peserta tahun ini dengan sepeda motor Royal Enfield.

REI Tour of Indonesia2

Setelah berhasil menyelesaikan Tour of Indonesia edisi pertama pada tahun 2019, Tour of Indonesia edisi kedua menyatukan 20 pengendara Royal Enfield untuk menjelajahi kekayaan warisan budaya dan kuliner Indonesia sepanjang rute Pesisir Selatan. Perjalanan tersebut dimulai dari Bogor pada tanggal 3 Maret dan berakhir di Bali pada tanggal 8 Maret 2020. Para pengendara sepeda motor menempuh jarak sejauh 1.400 km dan melewati beberapa rute yang paling menyenangkan dengan pemandangan yang indah.

Menyusuri bagian selatan Pulau Jawa, para pengendara disuguhkan dengan rute perjalanan yang menyenangkan sekaligus menantang, termasuk jalanan berliku dan melewati pegunungan dengan pemandangan yang luar biasa. Para pengendara sepeda motor menikmati pengalaman berkendara menjelajahi lokasi-lokasi utama seperti Pantai Soge, Gunung Bromo dan Taman Nasional Baluran.

REI Tour of Indonesia2

Vimal Sumbly, Head Business – APAC, menyatakan “Di Royal Enfield, kami berupaya menciptakan bentuk dan pengalaman berkendara yang menyuguhkan pengalaman budaya eksplorasi. Kami akan terus memberikan pengalaman ‘Pure Motorcycling’ kepada dunia, pengalaman yang menghubungkan pengendara dengan mesin dan rute yang tempuh pada tingkat sensorik yang dalam. Kami senang menginformasikan bahwa kami baru saja menyelesaikan Tour of Thailand dan dalam waktu dekat juga akan menyelenggarakan Tour of Australia.

Indonesia adalah salah satu pasar utama bagi kami di wilayah Asia Pasifik dan sebagai sebuah merek kami memiliki berbagai bentuk berkendara untuk para pelanggan. Sebelumnya, pada tahun 2019, kami memiliki edisi eksklusif dari marquee ride – Moto Himalaya edisi Indonesia di mana 20 orang Indonesia berkendara rute tertinggi di dunia yang dapat dilewati sepeda motor di Pegunungan Himalaya, India.

REI Tour of Indonesia2

Rute untuk Tour of Indonesia 2020 telah dirancang sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman berkendara yang sesungguhnya kepada para pengendara selama 6 hari dan menempuh jarak lebih dari 1.400 km. Kami telah mendapatkan tanggapan yang sangat menggembirakan dari pelanggan kami untuk menyelenggarakan marquee rides sejenis yang melampaui pengalaman berkendara sehari-hari serta memberikan pengalaman yang tak tertandingi. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY