Pramac Racing Ducati Pamerkan Livery Baru Desmosedici GP20

0
71
Pramac Racing Ducati
Perilisan livery GP20 via sosial media oleh Pramac Racing. Foto: Pramac Racing

NaikMotor – Pramac Racing Ducati resmi memamerkan livery baru mereka untuk MotoGP musim ini. Usai tertunda akibat pembatalan di seri Qatar, duet pembalap Jack Miller dan Pecco Bagnaia memamerkan tampilan Ducati Desmosedici GP20,Kamis (5/3/2020).

Lewat akun twitternya, Pramac Racing Ducati mengumumkan bahwa mereka telah merilis tampilan livery motor mereka yang akan digunakan pada GP 2020.

Tampilan baru menampilkan pembalikan warna pada fairing depan dan pola seperti barcode di sayap, tetapi tetap mempertahankan warna merah, putih, dan biru tradisional. Miller dan Bagnaia akan mengendarai Ducati GP20 pada 2020, yang berarti akan menikmati mesin spesifikasi terbaru saat ini untuk pertama kalinya di kelas utama.

Mereka memamerkan livery secara online lewat tayangan video di Facebook resmi mereka karena tidak bisa merilis di sirkuit Losail yang disebabkan oleh pembatalan GP Qatar terkait virus corona.

Selain Jack Miller, Pecco Bagnaia yang tentunya juga akan menunggangi Desmosedici GP20 memamerkan livery baru serta kebersamaannya dengan Miller lewat akun twitter-nya.

Direktur olahraga Ducati Corse, Paulo Ciabatti mengatakan bahwa tahun ini mereka sangat mengusahakan agar Desmosedici yang akan dipakai Miller dan Bagnaia identik dengan yang digunakan oleh pembalap tim Ducati lainnya.

“Kami yakin bahwa kami telah membuat keputusan yang tepat untuk menempatkan Miller dan Bagnaia dalam kondisi terbaik dan dapat menunjukan bakat hebat mereka,” tambahnya.

(Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*