Wheelrider: Boks Motor Merangkap Kopor dan Charger

0
23

wheelrider-mororcycle-top-case
Wheelrider menawarkan solusi boks motor yang berfungsi sebagai kopor atau travel bag sekaligus untuk charger gadget. Foto: Gizmag

New York (naikmotor) – Kebanyakan boks sepeda motor menjadi solusi sederhana untuk penyimpanan barang bawaan. Tetapi kepraktisannya hilang ketika boks harus dijinjing.

Wheelrider tampaknya bisa menjadi alternatif, sebab ukurannya setara dengan kopor standar untuk perjalanan dengan pesawat udara, dengan pegangan bisa dipanjangkan, dan dilengkapi panel surya untuk charger gadget.

Sepertinya produk Wheelrider diperuntukkan bagi frequent flyer yang berangkat menuju bandara bersepeda motor, atau seorang profesional yang selalu berharap perlengkapannya berada di tangannya, meski sepeda motornya diparkir.

Sebab Wheelrider menyediakan kopor yang bisa ditarik pada rodanya dan dilengkapi pegangan yang bisa dipanjangkan, seperti umumnya airport hardcase.

Wheelrider berbahan plastik ABS yang kuat dan dibuat dengan dicetak injeksi. Ditawarkan dalam dua ukuran, 25cm dan 30cm yang bisa memuat helm fullface. Uniknya, bagian atasnya bisa dipertukarkan.

Bagian dalamnya terbagi 3kompartemen, dengan bagian tengah untuk menyimpan dokumen dan wadah laptop yang dilengkapi busa empuk. Bagian-bagian itu jika dilepas akan membuatnya menjadi boks single-space untuk menyimpan benda besar atau helm ketika motor diparkir.

Bagian bawah kuarnya dilengkapi plat dengan 6 titik penguncian, untuk menempatkan Wheelrider pada rack belakang motor, seperti umumnya boks. Bagian penguncian diperkuat dengan security lock yang bisa ditempatkan pada berbagai rack atau berlaku universal.

Pada bagian dalam dilengkapi pengunci helm, berupa kabel baja 5mm dengan kunci yang sama untuk boks.

Aksesori lainnya dua USB yang terhubung dengan powerbank, kantung waterproof pembungkus helm dan jok yang bisa dikunci ke rak. Sementara solar panel 6W dilengkapi permukaan antigores agar kuat selama penangan di airport. Unit bisa digunakan untuk charging on the go melalui port USB-nya.

Produk akan mulai dikirimkan mulai Juni 2016 sebanyak 1.150 unit, harganya Rp 7 jutaan. Tersedia pula 6 pilihan warna serta edisi khusus dengan pelapis serat karbon seharga Rp 28 juta. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*