Duet Maut Revolution Liquid dan Ratna Property di Indoclub Championship 2020

0
218
Revolution Liquid
Duet maut Revolutin Liquid dan Ratna Property di Indoclub Championship 2020. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Indoclub Championship memang berbeda, hal ini terlihat dari hadirnya tim balap yang dimiliki oleh produk di luar otomotif  seperti Revolution Liquid dan Ratna Property.

Duet maut perusahaan yang bergerak di bidang produsen liquid untuk rokok elektrik dan property ini tampil memukau saat berlangsungnya Seri Perdana Indoclub Championship 2020 yang telah berlangsung pada 29 Februari – 1 Maret di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Revolution Liquid
Deretan motor balap yang tertata rapih. Foto: Yusuf Arief

Tidak tanggung-tanggung, paddock tim Revolution Liquid dan Ratna Property berdiri megah dengan tenda ukuran 3 x 6 meter yang didominasi warna hitam yang dikombinasikan warna putih pada tulisan dan dilaburi garis merah serta krem.

Di dalam tenda tersebut berderet 4 motor balap yang tertata dengan rapih dan siap berkompetisi di arena sirkuit. Tidak ketinggalan dengan para mekanik yang telihat sibuk dalam mempersiapkan motor balap dengan peralatan modern yang digunakan.

“Revolution Liquid baru pertama kali hadir di Indoclub Championship dan baru pertama support tim balap bersama Ratna Property,” ujar Angge F Pakar, Humas Revolution Liquid.

Revolution Liquid
Tim Revolution Liquid dan Ratna Property di Indoclub Championship 2020. Foto: Yusuf Arief

Revolution Liquid adalah produsen cairan yang digunakan untuk rokok elektrik atau yang dikenal dengan Vape. Sejak 2017, produsen lokal yang memiliki pabrik di Bekasi telah memasok liquid di Vape Store di seluruh Indonesia dengan 2 Varian, yaitu Indonesia vs Everybody dan Bananza, dengan harga Rp 185 ribu untuk ukuran 100 ml.

“Ada potensi market di Indoclub Championship, karena baik peserta dan penontonnya banyak anak muda. Namun kami tetap mengedukasi hanya boleh dikonsumsi untuk usia diatas 18 tahun,” tambahnya.

Sementara itu Muhammad Said, Owner Ratna Property, mengaku tim balap motor yang dibentuknya sejak 3 tahun lalu sebagai ungkapan rasa yang terpendam saat masih sekolah. “Waktu sekolah hobi saya balapan, tapi nga diperbolehkan oleh orangtua. Akhirnya setelah saya punya perusahaan Ratna Property, Hobi ini bisa tersalurkan meski hanya iseng saja sih,” ujar Said

Revolution Liquid
Paddock tim yang berdiri megah dengan dominasi warna hitam. Foto: Yusuf Arief

Musim balap 2020 Ratna Property mengaet Revolution Liquid yang masih ada hubungan bisnis keluarga untuk berjibaku di balap Indoclub Championship dan One Prix. Di Indoclub Championship, tim ini menurukan pembalap andalannya, Rio Andrianto di kelas  kelas super pro, underbon 125, sleep engine dan bebek standar 120.

Sementara di One Prix yang pertama diikutinya, Ratna Property tidak tanggung-tanggung akan menurukan 4 pembalap topnya sekaligus, yaitu, Wawan Wello, Rio Andrianto, Akhyar dan Nelson Cairoli, putera dari mantan pembalap road race Hendriansyah. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*