Asia Road Racing Championship 2020 Disiarkan Live Oleh tvOne

0
Asia Road Racing Championship musim 2020, menjadi hak siar tvOne bekerjasama dengan PT Oneprix Motorsport Management (OMM). Foto : Istimewa

NaikMotor – Asia Road Racing Championship (ARRC) musim 2020 bisa disaksikan langsung depan layar. ARRC 2020 di tvOne disiarkan secara live, simak kalendernya.

Tayangan ARRC 2020 di tvOne berkat kerja sama PT Oneprix Motorsport Management dengan TV berita tersebut. ARRC 2020 disiarkan secara langsung mulai musim 2020, dan tvOne mendapat hak siar sebanyak 7 putaran di musim 20202 ini. Dimulai dari seri perdana yang akan digelar 7-8 Maret 2020 di Sepang, Malaysia.

Seri perdana ARRC 2020 di Sepang, Malaysia, bisa disaksikan di tvOne, 7-8 Maret 2020.

Direktur Oneprix Motorsport Management, Imam Sulistio menerangkan, “OMM mendapatkan hak siar ARRC 2020 guna menampung antusias motor racing dan memotivas talenta pembalap Indonesia. Beberapa nama pembalap unggul Indonesia yang akan tampil di Kejuaraan Oneprix akan ikut pada balapan ini.”

Imam menambahkan, “Di Indonesia banyak yang berbakat dan bersama TWMR, kami bertekad terus mengembangkan balap motor di sini, dan berharap dapat menciptakan peluang untuk menampilkan talenta Indonesia di ajang kompetisi Asia Road Racing Championship.”

Seperti diketahui bahwa, sejak pertama kali diselenggarakan pada 1996 silam, ARRC kemudian mendapat pengakuan serta pengesahan dari Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM, “International Motorcycling Federation”) pada tahun 1997, sebagai balap tertinggi di benua Asia dimana hak komersialnya dimiliki oleh Two Wheels Motor Racing (TWMR) dengan FIM Asia sebagai badan sanksi olahraga.

Reva Deddy Utama sebagai Direktur Program tvOne menjelaskan, “ Kehadiran ARRC ini akan menjadi alternatif tontonan menarik bagi pencinta balap Indonesia, tvOne sangat ingin menyiarkan balap Asia Road Racing Championship (ARRC). Kami berharap ARRC akan ditonton oleh pemirsa TV, karena balap motor adalah acara favorit para penggemarnya di Indonesia. Yang pasti, melalui tvOne orang Indonesia akan dapat menonton pembalap favorit mereka di ARRC.” tutupnya. (Maleha/Contrib/NM)

Saksikan Asia Road Racing Championship LIVE di tvOne Jumat & Sabtu, 7 – 8 Maret 2020 pukul 12.00 WIB, atau live streaming melalui aplikasi tvOne Connect.

Berikut jadwal Asia Road Racing Championship 2020 yang akan tayang live di tvOne :

Round 1 Sepang International Circuit, Malaysia 7 & 8 March

Round 2 The Bend Motorsport Park, Australia 9 & 10 May

Round 3 Suzuka Circuit, Japan 27 & 28 June

Round 4 Zhuhai International Circuit, China 25 & 26 July

Round 5 Chang International Circuit, Thailand 22 & 23 August

Round 6 Sepang International Circuit, Malaysia 26 & 27 September

Round 7 Chang International Circuit, Thailand 28 & 29 November

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here