CSR, Givi Serahkan 100 Top Box Kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya

0
Givi Menyerahkan 100 Top
PT GIVI Indonesia adakan CSR 100 unit E350EBP berikut bracket, yang digunakan di motor dinas anggota Kepolisian di Polda Metro Jaya, hari ini(4/3/2020). Foto : Maleha

NaikMotor – Corporate Social Responbility (CSR) yang dilakukan oleh PT Givi Indonesia kepada Polisi Lalu Lintas Jakarta. Dalam CSR, Givi menyerahkan 100 top box kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya untuk menunjang kinerja petugas di lapangan.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian akan kinerja petugas kepolisian di Jakarta, dengan CSR Givi Indonesia untuk meringankan beban para polisi lalu lintas yang setiap hari berjibaku di jalanan DKI Jakarta. Givi menyerahkan 100 Top Box untuk kendaraan dinas Polantas Polda Metro Jaya. Penyerahan dilakukan halaman Gedung Promoter Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, pagi ini (4/3/2020).

Diterima langsung oleh Kadirlantas Polda Metro Jaya Kombespol Sambodo Poernomo Yogo,S.I.K, M.T.C.P

Serah terima dihadiri langsung oleh Kadirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Poernomo Yogo,S.I.K, M.T.C.P. yang dalam sambutannya menyatakan, “PT. Givi Indonesia yang memberi dukungan berupa 100 unit box bagasi terpasang di motor dinas Polda Metro Jaya. Box bagasi yang sangat mengakomodir petugas saat di lapangan, mampu membawa peralatan petugas polisi, seperti, helm, mantel, jaket, senter, sepatu, botol air minum serta perlengkapan pribadi petugas tersebut.”

Sambodo menambahkan,”Sedangkan distribusi 100 box bagasi persembahan PT Givi Indonesia, sudah dibagi secara langsung, di antaranya Rendim, Gakkum, termasuk 5 Satwil di Jakarta Barat, Timur, Utara, Selatan dan Pusat. Terima kasih atas program CSR yang dilakukan oleh PT. Givi Indonesia guna mempermudah pihak kepolisian melakukan tugasnya.”

On Hai Swee selaku President Director GIVI Asia mengungkapkan, “PT. Givi Indonesia bertujuan mendukung kinerja dan aktivitas pihak Polantas saat bertugas di lapangan. 100 unit Box Givi dengan tipe E350EBP berkapasitas 35 liter bisa difungsikan untuk menyimpan barang berharga yang dimiliki petugas tanpa merasa khawatir kehilangan atau jatuh. Box dilengkapi dengan breket Givi yang telah di desain secara khusus sesuai motor operasional yang dimiliki oleh Dirlantas Polda Metro Jaya lengkap dengan lambang dan tulisan serta berwarna dasar putih di bagian atasnya.”

“Unit motor yang telah dipasang box Givi antara lain, Kawasaki KLX 150, KLX 250, Suzuki Hayate, Suzuki DR200  dan  Yamaha Scorpio. Baseplate sebagai bracket tipe SRV  dipercaya mampu membawa beban berat maksimal 5 kilogram,” pungkasnya. (Maleha/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here