Kebutuhan Hotel Melonjak, Indoclub Gandeng RedDoorz

0
115
Hotel
RedDoorz hadir di Indoclub Championship 2020. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Guna memenuhi kebutuhan hotel atau penginapan para peserta balap yang melonjak tajam, mulai musim 2020 Indoclub menggandeng RedDoorz.

Masuk dalam deretan Sponsor Indoclub Championship 2020, RedDoorz menjadi solusi bagi para peserta balap yang selama ini kesulitan dalam mencari tempat istirahat yang nyaman. Dari mulai wartawan, pembalap, mekanik, owner Tim, penonton hingga para tenant yang selama ini terlibat dalam kompetisi balap motor terbesar di Indonesia.

“Perihal hotel atau penginapan yang selama ini jadi momok pada setiap seri Indoclub kini sudah teratasi dengan hadirnya RedDoorz. Kemudahan pemesanan hotel jadi prioritas Kami untuk peserta yang datang dari luar kota.” tutur Denny Wajonk, Penggagas Indoclub Championship.

Seperti pada seri perdana Indoclub Championship 2020 yang telah berlangsung pada 29 Februari – 1 Maret 2020 di Sirkuit Karting Sentul, Bogor, Jawa Barat. RedDoorz yang telah memiliki properti yang tersebar di 100 kota di Indonesia, kini menjadi pilihan terbaik bagi para peserta balap untuk tempat menginap.

Selain mudah dalam pemesanannya, kerjasama RedDoorz dan Indoclub juga memberikan harga yang terjangkau dengan program diskonnya. “Ini yang terpenting bagi audience Indoclub, tempat nginap nyaman dengan harga murah,” tambah Wajonk.

Hotel
RedDoorz memberikan kemudahan para peserta balap Indoclub dalam kebutuhan hotel yang nyaman. Foto: Yusuf Arief

Reddoorz adalah manajemen hotel dan pemesanan kamar berbasis teknologi dengan pertumbuhan tercepat dan terbesar di Asia Tenggara. Dengan lebih dari 1000 properti di Asia Tenggara. Visi mereka adalah mempermudah orang mencari sebuah penginapan dengan harga murah alias terjangkau.

Reddoorz sendiri pertama kali hadir di Jakarta pada Oktober 2015 silam. Pada tahun 2016, Reddoorz telah melakukan ekspansi ke Bandung, Jawa Barat dan Bali. Tak berhenti di situ, Reddoorz masih terus memperluas jangkauannya hingga ke Surabaya, Jawa Timur pada tahun 2016.

Hingga saat ini, Reddoorz sudah bisa dijumpai di berbagai negara tetangga seperti Singapura, Filipina, dan Vietnam.

“Tahun ini Reddoorz turut mensupport Indoclub Championship 2020. Dari pihak RedDoorz memberikan harga special tergantung request dari pihak Indoclub. Setelah itu kita dapat awareness dari audience Indoclub,” ujar Nadiya , Corporate Sales Executive Reddoorz. (YA/ NM)

 

 

LEAVE A REPLY

*