Hasil Indoclub 2020 Putaran 1, Dominasi Rider Muda Sekolahan

0
142
Perfoma rider di kelas Bebek 4T 150 cc ECU Standar Pemula, catatan waktu mendekati joki open. Foto : Maleha

NaikMotor – Banyak Pembalap muda jebolan sekolah balap yang berprestasi. Seperti terlihat pada hasil Indoclub 2020 Putaran 1 hari pertama, (29/2/2020).

Sekolah balap yang hadir diberbagai daerah membuahkan hasil akan yang menakjubkan bagi banyak anak-anak berusia 10 sampai  14 tahun untuk mengolah skill dan teknik riding dengan benar. Mengingat anak-anak yang masih sangat mudah untuk diajarkan dan cepat menyerap ilmu yang diberikan, hasilnya perolehan waktu yang ditunjukkan setara dengan rider-rider papan atas.

Final Race ECU Standar max 14 tahun, akui skill dan teknik yang bisa diakui.

Salah satunya adalah M Ilham Efendy yang membela tim Kawahara 43 Racing Team, terbukti mampu mendominasi jalannya lomba di kelas final Bebek 4T ECU Standar (Max 14 Th) Pemula. Meraih waktu tercepat di 1.00,985 dengan menggunakan Honda Sonic berhak menduduki podium 1 melawan rival dengan usia sebayanya.

“Konsisten mempertahankan racing line dengan baik dan penuh dengan perhitungan, meskipun ada sedikit perubahan teknik terhadap penggunaan ECU standar yang wajib dipakai dan disediakan oleh Indoclub Championship 2020, membuat performa yang diberikan juga optimal. Kendala perbedaan performa akan ECU Standar juga dirasakan sedikit berbeda, penambahan waktu rata-rata sekitar 1 menit tiap putaran harus dimaksimalkan dengan teknik balap,” terang Ilham pemakai nomer 83 ini. (Maleha/Contrib/NM)

Hasil Indoclub 2020 Putaran 1 , Hari Pertama, (29/2/2020)

LEAVE A REPLY

*