Peduli Keselamatan Membernya, HMPC Jakarta Gandeng Asuransi Takaful

0
62
Asuransi Takaful
Para member HMPC Jakarta peduli keselamatan berkendara. Foto: HPMC

NaikMotor – Guna meningkatkan kepedulian membernya akan keselamatan berkendara, Honda Mega Pro Club (HMPC) Jakarta bekerjasama dengan Asuransi Takaful. 

Dalam kerjasama tersebut, HMPC Jakarta yang dinahkodai oleh Rusli Ilfan memfokuskan perlindungan untuk membernya yang kesehariannya beraktifitas menggunakan motor, dalam bentuk  asuransi jiwa dan kecelakaan. Semua anggotanya saat ini sudah terdaftar sebagai peserta asuransi jiwa Takaful melalui Yayasan Amanah Takaful.

“Perlunya perlindungan asuransi untuk para member yang keseharian nya menggunakan kendaraan motor . Asuransi amanah Takaful preminya terjangkau dan bisa bermanfaat untuk member HMPC Jakarta,” sebut Ilfan, Ketua Umum HMPC chapter Jakarta.

Asuransi Takaful
Kartu Asuransi HMPC Jakarta. Foto: HMPC

Sementara itu, Ade Abdurachman selaku Ketua Yayasan Amanah Takaful, menyambut baik kerjasama dengan HMPC Jakarta yang tentu akan sangat berguna bagi semua member yang ikut dalam program ini.

“Namanya sedekah asuransi yang kami sebut Amanah Card. Program saling membantu antar anggota club jika salah satu dari  mereka ada yang mengalami musibah,” ujar Ade.

Menurutnya, program ini sudah berjalan dari 2019, pihak internal yayasan yang menjadi peserta dan penerima manfaatnya. Kemudian pada akhir tahun kemarin kami mulai menawarkan kepada komunitas-komunitas otomotif dan komunitas yang pertama menjadi peserta adalah HMPC chapter Jakarta.” ungkap Ade.

Asuransi Takaful
Program saling membatu HMPC. Foto: HMPC

Besar premi yang harus dibayarkan oleh peserta Amanah Card adalah Rp 100 ribu  dan biaya kartu 5 ribu per tahun. Namun anggota HMPC Jakarta juga menitipkan sumbangan dari anggotanya untuk Relawan Jariyah sebesar 20 ribu.

Adapun pertanggungannya adalah rawat inap Rp 200 ribu/hari, meninggal dunia karena sakit Rp 7,5 juta, meninggal dunia karena kecelakaan Rp 12,5 juta serta cacat permanen karena kecelakaan Rp 10 juta. (Daus/ Contrib/ NM)

.

LEAVE A REPLY

*