Petinggi Wahana Belajar Softskill, Berbicara di Depan Umum Biar Lebih Piawai

0
33
Petinggi Wahana Belajar Softskill
Ketika Petinggi Wahana belajar Softskill bersama pakarnya. Foto: istimewa

NaikMotor – Meski telah memangku jabatan top manajemen Wahana Artha Group, tapi mereka tetap belajar. Petinggi Wahana belajar softskill dengan mengundang pakarnya.

Demi meningkatkan kualitas informasi kepada publik, Wahana Artha Group mengundang trainer/pakar komunikasi terkait dengan proses penyampaian pesan kepada rekan jurnalis mulai dari tatanan kalimat, mimik, hingga bahasa tubuh. Dihadiri jajaran direksi dan manager beberapa perusahaan Wahana Artha Group, program Petinggi Wahana belajar softskill itu berjalan seru.

Petinggi Wahana Belajar Softskill

‘Spoke Person Workshop’ menjadi tema sharing training yang berlangsung pada Senin (24/02/2020) di salah satu hotel di bawah naungan Wahana Artha Group, Yello Hotel Manggarai, Jakarta Selatan. Dihadiri Pembicara yang puluhan tahun menjadi wartawan bisnis dan kini aktif sebagai dosen salah satu universitas bisnis dan DewanPpers Nasional, Lahyanto Nadie, sharing berjalan komunikatif dua arah.

“Kami merasa perlu untuk meningkatkan kemampuan dalam memberikan pernyataan pesan perusahaan kepada media. Dengan training kali ini kami berharap dapat memberikan pesan yang bermanfaat sekaligus menarik untuk dijadikan berita,” jelas Head of Corcomm Wahana, Evi Haryadi.

Tidak hanya sekedar menjelaskan beragam teori terkait kewartawanan, media massa, dan pemberitaan. Pada sesi terakhir pembicara mengajak peserta untuk terlibat dalam praktek singkat press conference. Setelah membagi peserta dalam beberapa kelompok, press conference berjalan dengan baik dengan beragam masukan yang diberikan pembicara. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*