Kenali Pasar Helm Indonesia, Airoh Bidik Market On-Road

0
58
Airoh Bidik Market On-Road
Airoh bidik market On-Road Indonesia, sharenya 70%. Foto: Daus

NaikMotor – Di antara pecinta Motocross siapa yang tak kenal helm produk Italia ini. Yup, sekarang Helm Airoh membidik pasar On-Road.

Helm Airoh masuk ke Indonesia pada 2018 melalui importir Origin. Setelah mendapatkan lisensi SNI pada 2019 mereka langsung gas pol memperkenalkan dan menjual produknya baik online maupun toko offline yang berada di bilangan Jl. Panjang Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jl. MH Thamrin Serpong, serta Kalimalang Jakarta Timur.

Airoh Bidik Market On-Road

Salah satu petinggi impotir Helm Airoh mengungkapkan, “Helm Airoh mulai dikenal luas market on-road sejak bekerjasama dengan Andrea Dovizioso pada ajang balap MotoGP 2011 silam.”

Agus menambahkan, “Di Indonesia sendiri kami melihat pasar On-Road peluangnya masih luas, untuk memenuhi kebutuhan para riders, kami menghadirkan beberapa helm pilihan dengan motif, bahan serta harga yang bersaing seperti Airoh Valor dengan harga Rp 2,6 juta.”

Airoh Bidik Market On-Road
Airoh membidik pasar On-Road meski tidak meninggalkan pasar Offroad. “Kenyataannya, presentase pasar On-Road lebih mendominasi, yaitu 70% On-Road dan 30% Off-Road, kami tetap merilis helm-helm terbaru untuk penggila MotoCross atau Off-Road. Airoh Twist dengan harga Rp 3,7 juta dan Airoh Aviator Rp 9,2 juta,” imbuhnya.

“Rencana bisnis kami masih lebih fokus penetrasi pasar, yaitu dengan mengikuti event-event otomotif. Tahun ini kami akan mengikuti IIMS dan GIIAS 2020,” tutup Agus.

Nah, sekiranya sobat naikmotor.com berencana membeli helm baru dengan motif yang kece bisa langsung datang ke bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat atau bisa kunjungi Instagram Airoh. (Daus/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*