Akhirnya, Savadori Jadi Test Rider Aprilia MotoGP

0
99
Savadori sebagai Tester Aprilia
Lorenzo Savadori, saat tes MotoGP Sepang, kini kontraknya sebagai test rider April telah pasti. Foto: mcn


NaikMotor – Lorenzo Savadori dikonfirmasi sudah menandatangani kontrak untuk menjadi test rider Aprilia. Peran Savadori sebagai tester Aprilia MotoGP akan membantu perkembangan RS-GP 2020.

Savadori sebagai tester Aprilia Racing untuk musim MotoGO 2020. Kontrak Pembalap asal Cesena ini telah ditandatangani dengan tim pabrikan yang berbasis di Noale, Italia, (22/2/2020).

Dengan menjadi bagian tim MotoGP, Savadori akan menguji dan membantu pengembangan RS-GP 2020 menjadi lebih baik dan menjanjikan. Selain itu, Pembalap berusia 26 tahun ini akan balapan di CIV Italian Championship dengan menunggangi Aprilia RSV4 1100 Factory.

Savadori telah menggunakan prototipe V4 baru selama tes Sepang kemarin. Hasil yang memuaskan dan pengembangan motor menjadi kunci dari kerja sama Aprilia Racing dengan Lorenzo Savadori.

Dilansir dari web resmi MotoGP, di CIV Italian Championship nanti, Savadori akan balapan di sepanjang musim dengan dukungan tim Nuova M2 Racing. Di mana musim sebelumnya ia berhasil unggul.

“Saya benar-benar sangat senang melanjutkan balap untuk Aprilia Racing. Peran penguji MotoGP memungkinkan saya mendekati kategori ini, yang merupakan ekspresi maksimum balap motor dunia. Saya merasa terhormat dan senang menjadi bagian dari proyek jni. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Aprilia Racing dan semua orang yang mewujudkan kesempatan ini. Sekarang saya tidak sabar untuk memulai! Kejuaraan Italia juga akan berada di level yang sangat tinggi musim ini. Bersama dengan Nuova M2 Racing, kamu akan bekerja sangat keras dan bersemangat untuk mempertahankan RSV4 Factory 1100 yang baru,” ujarnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*