Layanan Khusus Casa da Vespa

0
578

Casa_da_Vespa_01

Jakarta (naikmotor) – Bengkel dan Cafe Casa da Vespa ternyata memberikan layanan khusus bagi pelanggan bengkelnya. Yakni, selama tunggangan konsumennya itu diservis yang memakan waktu berhari-hari, maka konsumen akan dipinjamkan unit Vespa pengganti.

“Layanan ini dihadirkan karena tak jarang konsumen kita hanya memiliki satu unit skuter saja. Jadi agar tak mengganggu rutinitas hariannya, kita pinjamkan unit,” ujar Fajar Setiawan, kepala bengkel Casa da Vespa.

Tentunya ada beberapa syarat untuk mendapatkan pinjaman unit pengganti sementara itu. Unit milik konsumen memang mesti di”rawat inap”. Konsumen juga akan diwajibkan menandatangani surat perjanjian pemindahan tanggung jawab atas motor pinjaman tersebut.

Tidak hanya Vespa modern, Bengkel ini juga melayani perbaikan serta restorasi Vespa klasik. Casa da Vespa memang sejak pendiriannya selalu menawarkan konsep baru soal pelayanan. Mulai konsep one stop service, yakni bengkel dengan layanan lengkap mulai dari scooter wash, detailing care, body repair dan repaint service hingga cafe dalam satu rumah.

“Tak lama lagi kita akan menambah jenis layanan, yakni tire service diawali dengan tire changer,” lanjut Fajar.

Saat menunggu tunggangannya selama diservice, konsumen dimanjakan dengan fasiltas cafe yang menyediakan berbagai makanan dan minuman. Tidak ketinggalan dengan fasilitas WiFi secara gratis.

Waktu operasional Casa da Vespa buka setiap hari (Senin-Minggu)  di Jalan Abdul Majid Raya No.41 Cipete, Jakarta Selatan. Untuk pelayanan bengkel dimulai sejak pukul 10:00 – 18:00 WIB.

Sementara untuk Cafe, hadir pada pukul 12:00 – 20:00 WIB. Sedangkan untuk scooter wash dan detailing mulai buka dari pukul 10:00 – 20:00 WIB. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*