Bawa Produk Perawatan Helm Praktis, Belajar Helm Hadir di JHE 2020

0
97
Belajar Helm di JHE 2020
Belajar Helm di JHE 2020 perkenalkan branding produk dan edukasi helm. Foto: Daus

NaikMotor – Jakarta Helmet Exhibition (JHE) kembali digelar, event yang berlangsung dari 23-24 February 2020 ini juga dimeriahkan komunitas pecinta helm. Belajar Helm di JHE 2020 bawa misi edukasi dan perawatan helm.

Belajar Helm memang sering diundang baik di event motor sampai apparel. Komunitas ini dibentuk atas dasar untuk mengedukasi pentingnya penggunaan serta perawatannya. Selain itu, dalam event JHE kali ini, Belajar Helm memberikan promo khusus bagi para pengunjung di JHE 2020.

Belajar Helm di JHE 2020

“Kali ini kami memberikan promo paket 150 ribu, dalam paket tersebut pengunjung mendapatkan Micro Fiber, parfum helm 100 ml, serta pembersih purpose 200 ml,” ujar Jawa sebagai salah satu penggiat komunitas Belajar Helm. Jawa menambahkan, “Selain promo, pada event JHE kali ini kami juga melakukan rebranding untuk merek produk yang kami jual, yaitu dari Salto menjadi Uniklin. Oh ya, kami juga meneraima jasa poles helm selama acara berlangsung,” tutup Jawa.

Sebagai informasi, Komunitas para pecinta helm ini resmi terbentuk pada 2018 dan fokus terhadap gerakan sosial untuk meningkatkan kesadaran pentingnya penggunaan helm saat berkendara. Komunitas ini selalu aktif dan eksis dalam berbagai acara otomotif dan sosial.(Daus/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*