Perkenalkan Honda Shine BS6 Mirip Verza Jadul, 125cc Terlaris di India

0
142
Honda Shine BS6
Honda Shine yang mirip Verza sudah pakai ACG starter. Foto: RushLane

NaikMotor – Honda Shine yang mirip Verza jadul merupakan salah satu sepeda motor terlaris di India, hadir dengan standar emisi lebih baik.  Honda Shine BS6 telah dirilis versi BS6-nya dengan fitur yang lebih baik. 

Honda Shine BS6 diproduksi Honda Motorcycle dan Scooter India Sebelumnya Shine masih dilabeli CB, dengan standar emisi BS4.

Shine BS6 dilengkapi fitur baru #AQuietRevolution,  teknologi motor starter ACG yang menjanjikan cranking bebas sentakan. Starter elektronik itu kini merangkap generator dengan  Swing Back pada motornya, sehingga crank mesin bisa tetap berputar forward sejak awal penyalaan. Dalam sistem penyalaan pun disertai choke otomatis solenoid.

Foto: RushLane

Berneda dengan Verza, Shine bermesin 125 cc dan sudah dengan Programmed Fuel Injection (PGM-FI). Diklaim yang membuat penggunaan bahan bakar lebih efisien 14% dari pendahulunya yang BS4.

Shine BS6 yang diklaim menawarkan lebih nyaman dan memberikan banyak kemudahan ini dijual dengan harga sekitar 13 juta rupiah. Shine BS6 juga tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu Black (hitam), Geny Grey Metallic (abu-abu), Rebel Red Metallic (merah), dan dan Athletic Blue Metallic (biru). (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*