Terintegrasi Merangkul Milenial, Website Mekar Motor Dirancang Tanpa Batas   

0
33
Website Mekar Motor
Website Mekar Motor menjadi sarana penunjang kegiatan bisnis Mekar Motor. Foto: Istimewa

NaikMotor – Selain meresmikan fasilitas modern Yamaha Mekar Service Center sebagai bengkel premium Yamaha terbesar di kawasan Cibinong, aspek penunjang lainnya ikut diperkenalkan, Kamis (20/2/2020). Salah satunya yakni website Mekar Motor, www.yamahamekar.co.id yang dirancang interaktif mempermudah konsumennya.

Dengan area luas didukung berbagai fasilitas modern mulai area servis 10 stall, dyno test, speed shop, café Podium, Prime Gears, Yamaha Mekar Service Center menjadi benchmark sebuah bengkel untuk membidik konsumen milenial. Namun tidak sekadar itu saja, menurut Eric Saputra, Direktur Mekar Motor, perlu adanya dukungan lain dari dunia digital untuk berinteraksi melalui website Mekar Motor dalam memudahkan para konsumennya mengakses informasi.

“Untuk menunjang kegiatan bisnis kami, perlu adanya sebuah sarana informasi sebagai fasilitas interaksi kami dengan konsumen melalui website. Dengan slogan Berani Tampil Beda, kami menyediakan segala informasi yang dibutuhkan mulai  produk sampai aktivitas sales dan promosi kami,” tukasnya.

Mekar Motor di bawah naungan Cargloss Group selain memiliki jaringan diler penjualan Yamaha, juga unit bisnis lainnya seperti custom shop, distributor helm Arai serta RS Taichi, brand riding gear ternama. Dengan demikian, para target konsumen, tidak sekadar bisa mengetahui produk-produk motor Yamaha reguler, namun juga paket modifikasi serta aksesori pengendaranya.

Didukung oleh The Smart Agency sebagai konsultan, website Mekar Motor memiliki fitur antara lain terintegrasi dengan dengan Google, Facebook dan Tools pendukung lainnya, metode pencarian SEO dan SEM serta social media paid ads, menganalisasi traffic pengunjung serta aktivitas sales dan marketing lainnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*