Di Luar Dugaan, Perpanjangan Kontrak Marc Marquez Sampai 2024 di Honda MotoGP

0
93
Marc Marquez Sampai 2024
Marc Marquez, kontrak perpanjangannya di HRC sampai 2024. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Ada sejarah baru dalam rekrutmen Pembalap Honda. Marc Marquez sampai 2024 di Honda MotoGP, jadi untuk pertama kalinya sebuah kontrak berlaku untuk 4 tahun.

Marc Marquez telah menandatangani perpanjangan kontrak baru yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan HRC, yang akan membuatnya tetap di pabrik tim Honda selama empat tahun lagi setelah kontraknya saat ini berakhir pada akhir musim 2020. Itu berarti Marquez akan menjadi Pembalap pabrikan Honda hingga akhir 2024.

Perpanjangan kontrak Marquez telah banyak diantisipasi, namun soal Marc Marquez sampai 2024 tidak ada yang menduga. Ini adalah tanda komitmen Marquez dan Honda satu sama lain, dan indikasi yang jelas tentang tujuan dan niat juara dunia yang berkuasa. Marquez berlomba untuk menang, balapan individu, tetapi terutama gelar. Dia jelas melihat Honda sebagai taruhan terbaik untuk mencapai itu.

“Saya sangat bangga mengumumkan pembaruan saya dengan Honda Racing Corporation untuk empat tahun ke depan,” kata Marc Marquez. “Honda memberi saya kesempatan untuk tiba di kelas MotoGP dengan sepeda pabrik pada tahun 2013.”

“Sejak tahun pertama kami telah mencapai kesuksesan bersama dan saya sangat senang terus menjadi bagian dari keluarga Honda. HRC memberi saya kepercayaan diri untuk memperluas kemitraan ini untuk mendapatkan tujuan bersama dan melanjutkan kisah kesuksesan kami,” pungkasnys. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*