Customland 2015 Surabaya, Pick by Guest Star Pemanasan Tahun Depan

2
Customland-Surabaya-2015
Customland 2015 akan dihelat 14-15 Nopember mendatang di Lenmarc Mall Surabaya dengan memberikan pick by guest star sebagai persiapan menuju kontes tahun 2016. Foto: Customland

Surabaya (naikmotor) – Customland merupakan agenda tahunan berkumpulnya para pecinta otomotif custom sepeda motor, skuter, mobil klasik/hotrod, sepeda/lowrider dengan gaya dan keunikannya di Surabaya.

Dalam keterangannya, Customland diadakan untuk mewadahi dan mengedukasi masyarakat Surabaya tentang budaya dunia kustom Indonesia dengan mengusung tema Dream, Build, Ride. Bila sebelumnya diselenggarakan di Surabaya Town Square, maka tahun ini yang memasuki tahun ketiga pelaksanaannya memilih di Lenmarc Mall, 14-15 Nopember mendatang.

Yang membuat beda lagi pada tahun ini akan ada pick by guest star sebagai pemanasan buat penyelenggaraan Customland 2016. Para guest star yang akan memberikan pick kepada peserta adalah Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycles), Donny Ariyanto (Studio Motor), Indra Pranajaya (Razzle Dazzle Chopper Works) dan Tabloid Oto Plus. Oiya, Custom Land

“Tahun ini pemanasan buat tahun depan, Customland akan bikin kontes sebanyak 8 kelas, makanya sekarang kita screening motor yang akan diikutkan di pick by guest star,” sebut Primayurie dari Customland.

Customland 2015 diharapkan muncul menjadi paradigma baru bagi pemerintah, pihak swasta dan masyarakat dalam mengenal dan memahami aktivitas budaya kustom. Dan harapannya, Kota Surabaya akan menjadi agenda destinasi utama di bulan Nopember bagi pecinta otomotif luas, wisatawan dalam dan luar negeri setiap tahunnya menikmati berbagai sajian khas kustom kultur. (Arif/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here