Seringai Joker Bikin Ducati Streetfighter V4 2020 Sebagai Naked Tercantik

0
Motor Ducati Streetfighter
Ducati Streetfighter V4. Foto: Ducati

NaikMotor – Ducati Streetfighter V4 2020v memenangkan voting motor tercantik. Streetfighter V4 konsepnya berbasis dari Panigale V4.

Secara penampilan Ducati Streetfighter V4 2020 dipandang sempurna dengan lampu full LED minimalis. Hal ini mengingatkan dengan bagian depan Panigale V4, dan disebut-sebut terlihat seperti menggambarkan seringai dari tokoh Joker. Headlight dengan 5″ TFT sama seperti di Panigale V4 dan juga memiliki fitur cover depan yang menyembunyikan konektor dan kabel.

Motor Ducati Streetfighter
Ducati Streetfighter V4. Foto: Ducati

Motor ini menggunakan mesin Desmosedici Stradale 1103 cm3 dan menghasilkan daya 208 hp pada 12750 rpm, tingkat daya tak tertandingi ini sangat mendukung karakter Streetfighter V4 baru. Torsinya 123 Nm/11500 rpm.

Motor Ducati Streetfighter Motor Ducati Streetfighter

Ducati Streetfighter V4 juga rupanya terpilih menjadi motor tercantik di EICMA 2019. Kompetisi motor paling indah diselenggarakan oleh majalah otomotif Italia, Motociclismo dan bekerja sama dengan EICMA. Lebih dari 14500 orang memilih Streetfighter V4 dalam voting yang dilakukan oleh pengunjung pameran dan pengguna situs Motociclismo. (Litha/Prob/NM) 

Motor Ducati Streetfighter
Ducati Streetfighter V4. Foto: Ducati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here