KTM Memasuki Chapter 4, Livery Tim Pabrikan dan Tim Satelit 2020 Dirilis

0
93
red bull ktm 2020

NaikMotor – KTM memasuki tahun keempatnya di MotoGP. Begini livery KTM RC16 2020 dan para Pembalapnya untuk musim MotoGP 2020. 

KTM secara resmi memamerkan corak warna sepeda motor balap Grand Prix musim 2020 mereka. Wujud kuda besi KTM ditayangkan melalui video yang mereka rilis. KTM juga menampilkan kembali line-up pembalap untuk Red Bull KTM Factory Racing dan Red Bull KMT Tech3, yaitu Pol Espargaro dan rookie Brad Binder, serta Miguel Oliviera dan Iker Lecuona.

Keempat KTM RC16 semuanya sudah mengusung spesifikasi musim ini. Para pembalap juga telah menyelesaikan private test dan tes IRTA di bulan Januari dan akan turun ke sirkuit Losail mulai akhir oekan ini, di sana akan berlangsung selama 3 hari dalam outing-in final sebelum GP dimulai di tempat yang sama.

red bull ktm 2020
KTM RC16 2020. Foto: MotoGP

Jika livery KTM RC16 2020 milik timpabrikan masih didominasi oranye dan hitam. Livery Tech3 memamerkan skema grafis biru putih oranye pada livery mereka,

red bull ktm 2020
KTM RC16 (Red Bul KTM Tech3). Foto: MotoGP

Dilansir dari laman resmi MotoGP, Direktur KTM Motorsport, Pit Beirer yakin mereka telah bekerja dengan sangat baik dan mewujudkan sepeda motor yang bagus.

“2020 akan segera dimulai dan saya akan mengatakan bahwa kami tepat berada di tempat yang kami harapkan. Kami memiliki semua yang ada di peta jalan dan telah mengikutinya dengan dukungan penuh dari perusahaan dan dewan. Saya tidak akan mengatakan kami memiliki “tim satelit” sekarang tetapi sebaliknya kami adalah “paket” KTM dengan persahabatan dan kepercayan dan saya menyertakan tim pengujian kami di seluruh organisasi itu. Sangat menarik untuk dapat mengembangkan sepeda motor berkualitas tinggi yang luar biasa kuat -puncak dari rekayasa sepeda motor- dan kami mendorong material hingga batasnya,” ujanya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*