Casa da Vespa Gelar Nonton MotoGP Bareng Komunitas

0
85

Casa_da_Vespa_Gelar_Nobar_MotoGP

Jakarta (naikmotor) – Bengkel dan Cafe Casa da Vespa di Jl Abdul Majid Jaksel, ternyata telah menyelenggarakan beberapa kali Nonton Bareng (nobar) MotoGP sejak seri balapan di Philips Island hingga seri terakhir di Valencia (8/11/2015). 

“Pada seri-seri sebelumnya nobar hanya di dalam cafe saja, tetapi untuk final ini, kita menyediakan layar lebar di luar, dan kita sediakan tenda,” ujar Fajar Setiawan, kepala bengkel Casa da Vespa.

“Ini pun usulan teman-teman komunitas, yang tentu saja kita sambut baik. Karena sejalan dengan ciri komunitas Vespa yang guyub,” lanjutnya.

Nobar di bengkel dan cafe yang berkonsep one stop service khusus Vespa itu,  dihadiri anggota berbagai komunitas skuter Italia seperti Kutu Community, Vespa Balap Indonesia, Biscoot, Just Vespa dan bahkan umum.

Mereka setia menyaksikan gelaran balap motor dunia itu sejak Moto3, Moto2 hingga MotoGP yang penuh intrik dan banyak ditunggu, karena diselimuti perseteruan keras antara Rossi-Marquez-Lorenzo.

Meski diguyur hujan dari awal hingga akhir nobar suasana makin seru. Sorak sorai makin membahana ketika Rossi yang terkena penalti start dari belakang, mulai menyalip lawan-lawannya hingga menempatkannya di posisi ke-4 sejak lap 13 hingga race berakhir.

Balapan motor paling bergengsi itu dimenangkan Lorenzo sekaligus mengukuhkannya sebagai juara MotoGP musim balap 2015.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*