Family Gathering 2020 GSX Community Nusantara Chapter Jakarta, untuk Kebersamaan

0
132
Family Gathering 2020 GSX Community
Internal GSX Community Nusantara Chapter Jakarta, Menjalin Kebersamaan dalam family Gathering pekan lalu di Cisarua. Foto : Istimewa

NaikMotor – Event untuk mengikat kebersamaan digelar GSX Community Nusantara Chapter Jakarta . Baik Anggota dan keluarga berbaur dalam Family Gathering 2020 GSX Community Nusantara Chapter Jakarta, (15-16/2/2020).

Family Gathering 2020 GSX Community Nusantara Chapter Jakarta diikuti lebih dari 100 member menikmati hawa dingin khas Puncak, tepatnya di Villa Karbela, Cisarua, Bogor. Agenda yang akan dilakukan tiap tahun itu sekaligus disertai penyerahan nomor registrasi anggota.

Family Gathering 2020 GSX Community

Ketua Pelaksana gelaran Family Gathering Dedi Junot menuturkan, ” Maksud dan tujuan acara Family Gathering ini dibuat, agar terciptanya kebersamaan dan silaturahmi antar keluarga besar all member chapter Jakarta. Dimana, banyak keragaman antar anggotanya mengingat ibukota Jakarta merupakan destinasi semua orang untuk berapresiasi dalam berbagai hal, misalnya asal usul, kemudian profesi hingga visi pribadi yang dimiliki oleh personalnya.”

“ Di awali dengan Saturday Morning Ride menuju lokasi villa, mengambil tikum di area parkir TMP Kalibata, Jaksel, all member diajak riding bareng sebagai bentuk menjalin kebersamaan yang dijadikan tema besar family gathering kali ini. Beragam aktivitas telah disiapkan, seperti games team building, sesi tanya jawab interaktif guna mempersatukan misi di internal GCN Chapter Jakarta,” tambah Dedi Junot.

Panji Sakti selaku Ketua Chapter GSX Community Nusantara  Jakarta menerangkan, “ Sangat terkesan dan bangga dengan terselenggaranya agenda resmi family gathering GCN Chapter Jakarta. Banyak makna dan kedekatan yang menambah kehangatan antar anggota, sehingga bisa kompak dan sukses. Terlihat dari seluruh member berbaur dan tambah harmonis antara member lama dan baru.”

Senada hal itu, Panji menambahkan tentang keberadaan anggota yang menerima NRA sebagai official member di GCN Chapter Jakarta. “ Rundown kegiatan padahari minggu diisi dengan riding menuju Curug Cilember untuk 13 anggota baru yang berhak menerima NRA. Agenda resmi penyerahan NRA lebih exklusif karena dilakukan di bulan kasih sayang, dimana ada kesan berbeda. Diharapkan member yang sudah resmi mendapat NRA tidak hanya itu yang dicari, melainkan hubungan hingga ke depannya dan terus berinteraksi serta berkontribusi untuk kemajuan GCN Chapter Jakarta,” pungkasnya. (Maleha/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*