Tim Federal Oil Gresini Moto2 2020 Diluncurkan, Kini dengan 2 Pembalap

0
190
Gresini Moto2 2020 Diluncurkan
Tim Federal Oil Gresini Moto2 2020 diluncurkan dengan 2 Pembalap, Nicolo Bulega dan Edgar Pons. Foto: gresini

NaikMotor – Tim balap GP kelas menengah dukungan Federal Oil diluncurkan di Imola, (15/2/2020). Tim Federal Oil Gresini Moto2 2020 ini mengandalkan 2 Pembalap.

Bersamaan dengan peluncuran Tim Aprilia MotoGP, tim kelas menengah GP binaan Gresini Racing juga turut diresmikan. Tim Federal Oil Gresini Moto2 2020 kini dengan 2 pembalap: Edgar Pons dan Nicolò Bulega membentuk duo usia muda namun berpotensi besar.

Edgar Pons #57 mantan Pembalap Moto2 2018 di tim Speed Up dan FIM CEV Moto2 European Championship 2019. Kembalinya ke Moto2 bersama Gresini dinyatakannya, “Tentunya balapan pertama akan sangat penting untuk merasa nyaman di kejuaraan ini, tetapi kemudian kami akan membidik posisi yang kami pikir harus kami masuki. “

Nicolo Bulega #11 sebelumnya bergabung bersama tim binaan Valentino Rossi, VR46 pada Moto2 2019. Namun, musim 2020 direkrut Gresini. Bulega menyatakan, “Dengan tim telah ada sinergi yang hebat langsung dari awal, baik dalam tes November dan yang dilakukan minggu lalu. Ada suasana santai dan profesionalisme yang luar biasa di tim dan saya yakin inilah yang saya butuhkan. Jelas ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan kami menemukan sepeda baru sedikit demi sedikit, tetapi sudah di Jerez kami berhasil membuat beberapa langkah ke depan dan kepercayaan diri tumbuh bersama itu. “

Sementara itu Manajer Tim, Fausto Gresini menyatakan, “Keluarga Gresini terus berkembang dan tahun ini kami akan memiliki enam pembalap di tiga kelas dengan menambahkan satu pembalap di Moto2 – yang merupakan sesuatu yang penting untuk menjadi kompetitif.”

Gresini menambahkan, “Moto2 adalah kategori di mana kami berinvestasi paling banyak dan akhirnya kami akan memiliki pembalap Italia untuk mempertahankan warna kami. Dengan Bulega dan Pons, saya yakin kami memiliki susunan pembalap yang kuat dan kompetitif.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*