IIMS Motobike Show 2020 Digelar di Senayan, 3-5 Juli

0
IIMS Motobike Show 2020
IIMS Motobike Show 2020. Foto: @iimsmotobike

NaikMotor – IIMS Motobike Show 2020 digelar meneruskan IIMS Motobike Expo, kali kedua pameran khusus sepeda motor dilangsungkan di GBK Senayan. Pameran motor ini akan berlangsung pada 3-5 Juli mendatang. 

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 akan berlangsung pada 9-19 April 2020, sementara IIMS Motobike Show 2020 digelar pada 3-5 Juli 2020 di Istora GBK Senayan.

Tahun ini merupakan kali kedua Dyandra Promosindo mengadakan pameran otomotif dengan segmen kendaraan roda dua. Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan bahwa tren otomotif terus berkembang dan menjanjikan. “Peluang dan tren industri otomotif di segmen kendaraan roda dua sangat menjanjikan. Pengguna motor di Indonesia terus bertambah. Pameran ini merupakan wadah yang tepat untuk mempertemukan pecinta motor dan pelaku industri kendaraan roda dua dalam memperkenalkan produk terbaru, teknologi dan inovasi mereka,” ujarnya.

Menurut Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), total penjualan motor dalam negeri meningkat dari 6,3 juta unit pada 2018 menjadi 6,4 juta unit di akhir 2019. Bahkan pada tahun lalu, Indonesia menyumbang 47 persen dari penjualan sepeda motor di kawasan Asia Tenggara.

Hendra juga menjelaskan bahwa mereka meningkatkan konsep pagelaran event kendaraan roda dua tahun ini menjadi lebih seru dan meriah. Bukan sekadar pameran, tapi penuh dengan atraksi yang menghibur. IIMS Motobike Show 2020 akan diramaikan dengan berbagai program hiburan yang sarat dengan aksi ekstrim dan memancing adrenalin. Penyelenggara akan menyulap Istora GBK Senayan menjadi sirkuit yang lengkap dengan berbagai rintangan dan akan menjadi surga bagi para rider yang menyukai aksi ekstrim. Para rider juga akan menunjukan kebolehan mereka di area Indoor Enduro. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here