Reale Avintia Rilis Livery Baru untuk Ducati MotoGP 2020

0
97
Avintia Rilis Livery Baru
Reale Avintia Ducati MotoGP merilis livery baru motor balap mereka. Foto: crash

NaikMotor – Tim satelit Ducati di MotoGP 2020 luncurkan penampilan baru GP19 mereka. Reale Avintia rilis livery baru untuk musim ini yang berbeda saat di tes Sepang lalu.

Setelah merekrut nama besar Johann Zarco untuk bermitra dengan Tito Rabat, Reale Avintia mendapat sepasang Ducati GP19 untuk MotoGP 2020. Selain itu ada peningkatan kerja sama teknis dengan Ducati, berkat kedatangan Zarco.

Sehingga pun Avintia rilis livery baru seperti saat ditampilkan dalam acara peluncuran di Hard Rock Cafe di Principality of Andorra. Sebelumnya livery dengan skema warna putih, biru dan kuning yang sebagian besar tidak berubah sejak bergabung dengan kamp Ducati pada 2015, tim kini telah memilih skema warna yang berbeda, yang didominasi biru.

Meski masih mempertahankan sponsor utama Raul Romero’s Esponsorama dan Reale Seguros, sebuah perusahaan asuransi. Avintia juga memamerkan versi terbaru dari KTM RC250GP yang akan digunakan oleh pembalap Moto3nya Carlos Tatay, dan Energica Ego Corsa yang akan dinaiki Eric Granado dan Xavi Cardelus di MotoE. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*