Wahana Edukasi Soal Safety Murid SD Kebon Bawang 08 di Hari Kasih Sayang

0
70
Hari Kasih Sayang
Wahana Honda mengadakan acara pembekalan materi safety ridng di SDN Kebon Bawang 08 Tanjung Priok. Foto: Istimewa

NaikMotor – Upaya mengenalkan pentingnya keselamatan berkendara termasuk aturan lalu lintas sejak dini terus digaungkan oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS), main dealer Honda Jakarta Tangerang. Seperti halnya dilakukan Wahana di Hari Kasih Sayang dengan mengedukasi murid-murid SD Kebon Bawang 08 Tanjung Priok, Jumat (14/2/2020).

Bekerjasama dengan Polisi Sahabat Anak, Wahana Honda melalui Safety Riding Department Promotion menyambangi SDN Kebon Bawang 08 di Tanjung Priok untuk memberikan pemahaman dunia keselamatan berkendara. Dengan mengusung tema Masuk Sekolah #Cari_Aman Lagi, mereka membeberkan materi berkaitan dengan safety riding mulai Undang-Undang Lalu Lintas, pengenalan rambu-rambu di jalan hingga cara berkendara yang benar dan aman.

Hadir pada kesempatan pembahasan materi itu tim instruktur Safety Riding Promotion Wahana, Siswanto dan Yuli Prasetyo serta dari Kamsel Polres Jakarta Pusat, Suprapto dan Iptu Tri Partuti. Sebanyak 70 murid dari kelas 4 dan 5 mengikuti acara yang dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang setiap 14 Februari.

Kepala Sekolah SDN Kebon Bawang 08 Hj. Suryati menyambut baik diadakannya acara ini agar para murid di sekolahnya bisa mengenal dan mengetahui arti pentingnya keselamatan berkendara.

“Kami berharap anak-anak ini akan memiliki ilmu dan pemahaman sejak dini mulai dari mengenal peraturan lalu lintas termasuk rambu-rambunya serta cara berkendara yang benar,” ungkap Hj. Suryati. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*