Livery Baru MV Agusta Forward Racing Moto2 dengan Duo Italiano

0
92
MV Agusta Forward Racing
Manzi dan Corsi duet MV Agusta Forward Racing di Moto2 2020. Foto: Dorna MotoGP

NaikMotor – MV Agusta Forward Racing meresmikan tampilan livery mereka untuk ajang Moto2 musim ini. Perilisan dilakukan bersama dua ridernya, Stefano Manzi dan Simone Corsi. 

Livery dari motor yang akan digunakan untuk Moto2 musim ini telah resmi dirilis oleh MV Agusta Forward Racing. Peluncuran livery dilakukan bersama Stefano Manzi dan Simone Corsi yang sekaligus memamerkan seragam baru mereka, Rabu (12/2/2020) kemarin. Grafisnya tetap memperlihatkan warna khas MV Agusta kombinasi silver,hitam dengan strip merah.

Kedua pembalap asal Italia, Manzi dan Corsi akan membuka dan mengikuti Moto2 2020  dan  bersiap untuk tes resmi di Jerez pada 19-21 Februari 2020. Dikutip dari laman resmi MotoGP, CEO Forward Racing, Giovanni Cuzari mengatakan bahwa ia senang dengan hasil kerja musim kemarin. Meskipun masih muda, tapi berhasil menunjukan validalitasnya yang dibuktikan dengan catatan kecepatan di Australia dan hasil yang sangat baik di klasemen. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim dan sponsor kami, yang membuat segalanya menjadi mungkin di musim baru ini,” ujarnya.

MV Agusta Forward Racing
Foto: MotoGP

Manzi juga berkata bahwa ia merasa terhormat menjadi bagian dari proyek ini. “Tahun ini rekan setim saya adalah Simone Corsi, seorang pembalap yang berpengalaman dan yang saya bisa belajar banyak darinya,” tutur pembalap muda berusia 20 tahun tersebut.

Simone Corsi juga mengungkapkan bahwa ia sangat senang dengan MV Agusta. “Selama tes pertama pada bulan November di Jerez saya langsung memiliki perasaan yang baik dengan F2. Sekarang kami memiliki hasil tes musim dingin untuk mengembangkan motor dan melakukan balapan pertama di Qatar,” jelasnya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*