Pegang Pasar Jakarta-Tangerang 73%, Diler Wahana Honda Makin Kompak

0
61
Wahana Honda Makin Kompak
Wahana Honda berikan penghargaan kepada diler terbaik dalam Dealer Meeting tahunan. Foto: istimewa

NaikMotor – Hadapi 2020, main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) rapatkan barisan. Seperti tampak dalam meeting diler Wahana Honda makin kompak.

Pertengahan Februari 2019, digelar meeting tahunan 119 dealer jaringan Honda Jakarta Tangerag, di Palembang, Sumatera Selatan. Sementara itu, data penjualan sepeda motor Honda Jakarta Tangerang sepanjang 2019 membukukan angka yang sangat baik. Dengan memegang pangsa pasar roda dua hingga 73% di Jakarta dan Tangerang, tantangan 2020 dipastikan akan lebih menantang. Jawab tantangan inilah, diawal tahun Wahana rutin gelar rapat tahunan untuk persiapkan strategi demi layanan yang lebih maksimal.

“Menjadi pemegang pasar roda dua dominan selain membawa berkah juga membawa tantangan tersendiri. Lewat gelaran tahunan inilah kami mencoba untuk menjalankan strategi yang dapat memuaskan layanan bagi konsumen setia Honda,” jelas Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.

Berlangsung di salah satu hotel yang masih menjadi bisnis di bawah Wahana Artha Group, Santika Radial Palembang, Dealer Meeting berlangsung selama tiga hari diisi dengan beragam kegiatan. Selain persiapkan strategi, pada kesempatan ini juga diisi dengan sharing pengetahuan di bidang hukum dan ditutup dengan kegiatan plesir di beberapa lokasi wisata di palembang. Pada kesempatan ini, Wahana juga berikan apresiasi kepada dealer dengan kinerja terbaik untuk beberapa kategori.

Wahana Honda Makin Kompak

Ada yang menarik pada kesempatan ini, dikomandoi langsung oleh Head of Marekting Wahana, Ario, beberapa pemilik dealer melakukan turing sepeda motor dari Jakarata menuju Palembang. Beragam produk mulai dari Honda Gold Wing, Forza, CRF Rally 250 hingga CBR250RR ikut melakukan perjalanan tersebut.

“Salah satu kegiatan yang tetap kami jaga selama meeting tahunan adalah touring. Jadi kegiatan ini dapat sekaligus menjalin keakraban dalam menjalankan bisnis sepeda motor Honda ke depannya,” tutup Ario, menegaskan kalau diler Wahana Honda makin kompak. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*