Tim Ducati WorldSBK 2020 Diluncurkan di Imola dengan Livery Baru

0
136
Tim Ducati WorldSBK 2020
Aruba.it Racing Ducati untuk WorldSBK 2020, diperkuat Scott Redding dan Chaz Davies. Foto: ducati

NaikMotor – Aruba.it Racing Ducati Team di Kejuaraan Dunia Superbike musim ini bertekad merebut posisi teratas. Tim Ducati WorldSBK 2020 diluncurkan di Imola, (13/2/2020).

Tim Ducati WorldSBK 2020 kini diperkuat rookie Scott Redding dan Chaz Davies. Redding menggantikan Alvaro Bautista yang hengkang ke HRC setelah musim lalu mendukung tim memenangkan 17 balapan dan berada di posisi ke-2 klasemen.

Tim Ducati WorldSBK 2020
Redding menyatakan “Saya sangat bersemangat untuk petualangan baru ini. Penting untuk memulai dengan awal yang baik, terutama di sirkuit pertama yang saya kenal dengan baik. Kami masih harus memahami di mana kami sebenarnya dalam hal kinerja absolut tetapi jelas bahwa misi kami adalah untuk mulai menang sesegera mungkin. Saya sangat puas dengan apa yang kami raih selama tes.

Livery superbike Ducati Panigale V4R dibanjiri oleh tradisi warna merah cerah dengan sentuhan hitam, ada sedikit evolusi dalam warna dari tahun-tahun sebelumnya. Panigale V4 R kini memasuki musim kedua. Musim lalu, motor baru ini memenangkan 11 balapan pertama yang diikuti, membuat salah satu debut motor paling luar biasa dalam sejarah Kejuaraan.

Tim Ducati WorldSBK 2020
Manajer umum Ducati Corse, Luigi Dall’Igna, menyatakan niat tim untuk tahun 2020: “Dalam bulan-bulan terakhir, kami terus bekerja pada pengembangan Panigale V4 R karena kami yakin bahwa, meskipun memiliki daya saing besar yang ditunjukkan oleh kami sepeda tahun lalu, Kejuaraan 2020 akan semakin kompetitif berkat kehadiran model-model baru dari pesaing utama kami. Kami hanya memiliki satu target, dan itu adalah untuk membawa pulang gelar World Superbike yang telah kami lewatkan sejak 2011.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*