Ducati di Tes Sepang Kata Rookie Musim Lalu, Kini Lebih Kuat

0
72
Ducati di Tes Sepang
Francesco Bagnaia menjadi Pembalap Ducati tercepat di Tes Pramusim MotoGP 2020 Sepang. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Tes Pramusim MotoGP 2020 Sepang mulai memunculkan pendapat. Termasuk Fransceso Bagnaia, yang menyebut Ducati di Tes Sepang 2020 sudah lebih kuat.

Bagnaia pada MotoGP 2019 masih sebagai rookie di tim Pramac Ducati menyatakan merasa kesulitan pada pengereman. Kini mantan anak buah Rossi itu menyebut Ducati di Tes Sepang 2020 sudah lebih kuat pada bagan itu.

Bagnaia di Sepang berada di posisi ke-4 kombinasi tercepat di antara Pembalap Ducati. Ia hanya berselisih 0,153 detik di belakang Fabio Quartararo yang tercepat. Selain itu, Juara Moto2 2018 juga bisa melepas dari batasan waktu lap 2 menit.

“Motor baru yang saya sukai karena Ducati telah meningkatkan poin di mana saya kehilangan waktu tahun lalu. Jadi, dalam pengereman saya lebih kuat dari tahun lalu, karena tahun lalu saya kehilangan banyak waktu dalam pengereman, jadi ini adalah poin yang bagus,”kata Bagnaia, berbicara soal motornya di tes Sepang.

“Hal lain yang saya sukai adalah bahwa motor ini melesat lebih cepat dan itu adalah sesuatu yang sudah sering dicapai Ducati. Saya senang mengendarai motor ini dan menemukan settingan yang pas dan tempat yang bagus untuk tes berikutnya,” sambungnya, “Saya pikir dalam membuat satu putaran kita semua adalah pembalap yang sangat cepat sehingga normal untuk time attack bahwa semuanya bisa berjalan cepat tetapi titik di mana Anda harus belajar lebih banyak dan bekerja lebih banyak adalah kecepatannya.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*