Di IIMS 2020 Bisa Trade In Buat Mudik Lebaran dengan Kendaraan Baru

0
45
IIMS 2020 JAKARTA INFINITE
IIMS 2020 bukan hanya pagelaran otomotif, melainkan banyak program menarik lainnya.

NaikMotor – IIMS 2020 bakal digelar jelang Puasa, dan  ada program tukar sepeda motor lama jadi baru. Program trade in IIMS 2020 bisa untuk mudik lebaran dengan kendaraan baru.

Pagelaran otomotif bertaraf internasional, IIMS 2020 diselenggarakan di Jakarta, (9-19/4/2020). Selain itu digelar pula tingkat regional di dua kota besar lainnya, Makassar (Celebes Convention Center) pada 15-19 April, dan Surabaya (Grand City Surabaya) pada 11-15 November 2020.

IIMS 2020 dengan konsep Infinite Live ini hadir dengan menggabungkan entertainment, experience, dan automotive.

Mengingat IIMS 2020 berlangsung menjelang lebaran, ada program yang akan memudahkan dan memanjakan pengunjung, yaitu IIMS Trade-in Festival. Program Trade in IIMS 2020 menjadi kesempatan untuk pengujung yang ingin mudik lebaran dengan kendaraan baru. Mereka bisa menukarkan kendaraan lamanya ke yang baru dengan cara yang mudah dan fair. Caranya, konsumen datang dengan kendaraan lamanya ke Appraisal Zone untuk inspeksi, lalu mencapai kesepakatan harga dengan leasing, brand atau diler, dan konsumen bisa langsung mencari kendaraan baru yang diinginkan di IIMS 2020.

Tak hanya tukar-tambah kendaraan, IIMS Trade-in Festival juga dimeriahkan dengan lelang kendaraan (live auction) hobbies yang ditunggu-tunggu para kolektor mobil di tanah air.

Iims 2020

“Kami selalu ingin memberikan yang terbaik bagi pengunjung dan peserta. Pada IIMS 2020, kami menawarkan berbagai kejutan baru yang menarik dengan basis otomotif tentunya. IIMS 2020 merupakan one-stop destination bagi para penggemar otomotif. Pagelaran ini menyajikan pameran berbagai kendaraan darat dan laut, atraksi, hiburan, edukasi, jual-beli, dan banyak lagi,” ujar Hendra Noor Saleh (Kohen) selaku Presiden Diretur PT Dyandra Promosindo. (Litha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*