Ternyata Lorenzo Belum Mencoba Yamaha M1 2020 Saat Tes Pramusim di Sepang

0
49
Lorenzo Belum Mencoba Yamaha
Lorenzo di Tes Pramusim MotoGP 2020 Sepang. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Test rider Tim Monster Enegy Yamaha yang baru, Jorge Lorenzo memberikan pengakuan setelah Tes Pramusim MotoGP 2020 Sepang. Ternyata Loreno belum mencoba Yamaha M1 2020.

Lorenzo baru melakukan pengujian di akhir Tes Pramusim di Sepang itu (9/2/2020). Ia menghabiskan 46 putaran hari itu. Sepanjang hari itu, ternyata Loreno belum mencoba Yamaha M1 2020.

“Selama dua hari ini saya melihat dua atau tiga titik lemah yang perlu kita fokuskan, tetapi juga kita memiliki banyak poin kuat dan kita perlu mempertahankan poin kuat yang kita miliki di masa lalu,” kata Lorenzo, kepada media BikeSportNews, “Poin bagus yang dimiliki sisanya, kita tidak punya. Jadi bisa dibayangkan sedikit. Untuk beberapa alasan, Yamaha memutuskan untuk tidak memberi saya motor baru untuk mencoba pada sore hari terakhir.”

“Mereka sempat mempertimbangkannya, tetapi akhirnya mereka memutuskan untuk tidak membiarkan saya mencoba dan, Anda tahu, tes ini tidak ‘aman’ untuk melakukannya,” sambungnya.

“Kami tiba tepat waktu untuk melakukannya, jadi itu hal yang baik. Yang buruk adalah bahwa kami tidak punya waktu atau cukup banyak unit barang satu saja motor baru untuk saya,” tegasnya, “Padahal itu akan menarik, untuk bisa menyampaikan pendapat ketiga atau keempat dari titik lemah dan poin bagus dari motor baru.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*