Helm AGV dengan Teknologi Sekelas MotoGP yang Dijual untuk Umum!

0
141
AGV Berteknologi MotoGP
Helm AGV dengan Teknologi sekelas MotoGP Dijual Umum! Foto: AGV

NaikMotor – Perusahaan helm AGV telah menampilkan rangkaian lengkap kit helm baru mereka, K6. Helm AGV berteknologi MotoGP itu dipasarkan untuk umum dengan harga yang lebih terjangkau. 

Dari laman website official AGV, K6 adalah helm yang bisa digunakan semua orang dalam berbagai keperluan berkendara. Dibuat menggunakan teknologi dan material yang dikembangkan khusus untuk pembalap MotoGP. Keselamatan, kenyamanan, keandalan, dan kinerja adalah fitur nyata dari helm K6 yang juga diklaim sebagai helm full-face teringan di dunia.

Meski dengan fitur keselamatan tinggi, helm AGV berteknologi MotoGP diklaim tetap modis, dengan warna dan grafis yang beragam. Detail-detail pelindung kepala tersebut juga dirancang untuk menjamin keselamatan penggunanya dan juga meminimalkan kemungkinan dampak tulang leher.

Helm dibuat dari serat karbon-aramid premium dengan lima kerapatan EPS, sehingga menawarkan keamanan yang setara pembalap profesional. AGV juga menyediakan ukuran yang lengkap, mulai dari XS, S, MS, ML, L, XL, dan XXL. Saat ini, K6 dihargai sekitar 6,5 juta rupiah dan memiliki 11 warna dan grafis berbeda yang dapat anda lihat lebih lanjut di agv.com(Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*