Honda BeAT Baru di Jabar Ditarget 35 Ribu Unit Terjual

0
43
Honda BeAT Baru di Jabar
All New Honda BeAT diluncurkan untuk Jabar oleh DAM, (8/2/2020). Foto: istimewa

NaikMotor – Generasi ke-5 skuter matik entry level produk PT Astra Honda Motor (AHM) diluncurkan di Bekasi, (8/2/2020). Serapan Honda BeAT baru di Jabar ditargetkan 35 ribu unit per bulan.

All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street diluncurkan di Summarecon Mall Bekasi, Jabar. Peluncurannya oleh main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) berlangsung meriah.

Honda BeAT Baru di Jabar

Saat peluncuran Honda BeAT baru di Jabar diiringi berbagai program menarik, diantaranya Premier Riding Test Honda BeAT series, Program Penjualan Khusus All New Honda BeAT series, Bazar Honda Genuine Parts, Service Gratis, Band Top 40, Dance Competition, dan TikTok Challenge. Acara semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu Endah n Rhesa dan Kuburan Band pada hari Sabtu (8/2), dan Abirama pada hari Minggu (9/2) yang mengisi panggung hiburan selama acara.

General Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, sepanjang tahun 2019 Honda BeAT series berhasil terjual sebanyak 447.292 unit di Jawa Barat. “Hadirnya All New Honda BeAT series akan semakin memperkuat line-up sepeda motor Honda di segmen matik. Kami menargetkan All New Honda BeAT series dapat terjual sebanyak 35.000 unit per bulan di Jawa Barat,” ujar Lerri.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.900.000,- (On The Road Bandung). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.525.000,- (On The Road Bandung). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni: Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.625.000,- (On The Road Bandung).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.550.000,- (On The Road Bandung). (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*