Hyperbike Ducati Superleggera V4 Akan Dirilis, Hanya Ada 500 Unit

0
Ducati Superleggera V4
Ducati Superleggera V4 akan diluncurkan Kamis, (6/2/2020), hanya 500 unit. Foto: ducati

NaikMotor – Pabrikan Borgo Panigale ini akan menampilkan hyperbike barunya. Namun, foto Ducati Superleggera V4 sudah menyebar di media sosial, begini penampakannya.

Model sportbike strata tertinggi Ducati dikabarkan dipasarkan sekitar Rp 1,4 Miliar dan diluncurkan Kamis, (6/2/2020). Menurut Asphalt&Rubber foto-foto hyperbike Ducati baru itu telah bocor di media sosial, dan penampilannya memang menggiurkan.

Ducati Superleggera V4

Masih menurut media Amerika Serikat itu Ducati Superleggera V4 akan bermesin 998 cc tetapi dengan keluaran 234 daya kuda. Mesin V4 desmosedici stradale yang mulai diterapkan pada beberapa model, seperti Panigale V4R.

Superleggera V4 ini duperkirakan berbobot ringan, 152 kg mendekati berat sepeda motor Ducati MotoGP, Desmosedici GP16. Berat yang membuat power weight to ratio motor ini ideal. Hyperbike ini juga mewarisi wingletnya.

Ducati Superleggera V4

Superleggera V4 dibekali part high-end, seperti Brembo Stylema calipers, susoensi Ohlins, pelek dan rangka serta swingarm juga pada pada beberapa komponen berbahan serat karbon. Kabarnya, model hanya akan dibuat 500 unit. (Afid/nm)

Ducati Superleggera V4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here