Dinaiki Rossi, All New NMax 155 Connected/ABS Dibanderol Rp 33,75 Juta

0

NaikMotor – Setelah mengumumkan harga All New NMax 155 Standard, Yamaha secara resmi merilis harga All New NMax 155 Connected/ABS yakni Rp 33,75 juta, Selasa (4/2/2020) di Hotel Bandara International,Tangerang. Istimewanya, peluncurannya dihadiri oleh dua rider Yamaha MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS merupakan skutik yang memiliki fitur konektivitas dengan smartphone melallui aplikasi Y-Connect.

Yamaha akan memberikan Quick Start Y-Connect yang merupakan panduan mengkoneksikan smartphone dengan perangkat CCU kepada pembelinya.

“All New Nmax 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya. Motor ini menjadi produk unggulan terbaru kami dengan teknologi Y-Connect yang telah tersedia untuk seluruh masyarakat Indonesia. Jadi kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Hadirnya skutik Yamaha dengan aplikasi Y-Connect pada teknologi perangkat CCU akan memberikan perubahan pada kehidupan berkendara dan lifestyle konsumen.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here