Sinergi, Dealer Vespa Piaggio Indonesa ke-35 Diresmikan di Tebet

2
291

Pembukaan-Dealer-Vespa-Tebet-ke-35
PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) ikonis Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia kembali memperluas jaringannya dengan membuka dealer ke-35 di Tebet Jakarta Selatan, Sabtu (7/11/2015). Foto: PID

Jakarta (naikmotor) – PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) ikonis Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan dealer baru di Tebet. .

PT Piaggio Indonesia meresmikan Sinergi di bawah naungan Anugrah Sinergi Pratama sebagai dealer ke-35 di Jl. Prof. Dr. Soepomo Sh No. 38-39, Kel. Tebet, Kec. Tebet, Jaksel Tebet Jakarta Selatan, Sabtu (7/11/2015).

Pembukaan dealer baru tersebut dimeriahkan dengan acara fun rally oleh sekitar 40 skuteris dari komunitas Vespa dan Piaggio di Jakarta

Managing Director PID Marco Noto La Diega mengatakan, “Kami terus berfokus pada komitmen untuk hanya memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan dan pecinta Vespa di tanah air. Indonesia merupakan salah satu negara penting bagi Piaggio Group, dan karena hal tersebut pula kami terus memperluas jaringan distribusi kami di Indonesia.”

“Jakarta, khususnya area Selatan seperti Tebet, merupakan area yang dipenuhi anak muda penuh gaya dan memiliki mobilitas tinggi. Hal tersebut serupa dengan karakter Vespa dan Piaggio yang muda, modern serta bergaya hidup dinamis. Kami berharap dapat memberikan jawaban berkendara bagi kalangan tersebut, dengan cara membuka penyalur resmi kami di area Tebet,” tambah Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia Igor Panjaitan.

Suasana toko konsep Piaggio yang menampilkan produk Vespa, Piaggio, Moto Guzzi dan Aprilia akan dihadirkan di Pondok Indah Mall2 Jakarta Selatan. Pameran terakhir rangkaian MotoPlex Mall to Mall akan berlangsung pada 9-15 Nopember 2015. (Afid/rls/nm)

(Afid/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*