ZMRT Racing Team Cikampek, Siapkan Tambahan Rider Jelang Indoclub Championship 2020 Seri Perdana

0
227
Perhelatan Indoclub Championship 2020, kesiapan ZMRT Racing Team Cikampek, siap all out. Foto : ZMRT Official

NaikiMotor – Salah satu tim privater ZMRT Racing Team asal Cikampek, Jawa Barat, kembali akan mengikuti pesta balap gelaran dari Indoclub Championship di musim 2020.

Geliat gelaran seri perdana Indoclub Championship  29 Februari  – 1 Maret 2020, di Sentul Karting International Circuit (SKIC), Bogor, Jawa Barat mulai terasa. Terindikasi dari kesiapan berbagai tim dan pembalap dari berbagai wilayah untuk kembali mengikuti pesta balap selama 2 hari, demi euforia Indoclub Championship 2020 itu.

ZMRT Racing Team meminang 4 rider pilihan dan bertalenta, optimis raih posisi 5 besar ditiap kelasnya.

Salah satu tim, ZMRT Racing Team asal Cikampek, Jawa Barat, yang sudah langganan mengikuti kejuaraan di Indoclub Championship, menyatakan siap all out. Dedy Zhawa selaku owner dan chief mechanic menuturkan, “ZMRT Racing Team masih akan setia turun di kelas Bebek 2T s/d 125 cc Pemula – Open sebanyak 2 motor, Sport 2T 150 cc Open dengan 2 unit motor Ninja 150 dan Bebek 2T 116 cc Standar Pemula tersedia 1 unit yang ready.”

Ia menambahkan, “Adapun rider yang sudah dipinang untuk ngegas motor olahan ZMRT Racing Team, tercatat ada 3-4 orang rider yang cukup berpengalaman. Mereka adalah Reza Reynaldi, Hendra Axo, Lucky Lukman dan satu pembalap lagi yang masih dalam konfirmasi,” terang Pak Zhawa dari bengkel di Kampung Krajan, Jomin Timur, Kota Baru, Cikampek.

“Untuk joki pemula biasanya Lucky Luckman dan Reza Reynaldi kebagian juga membesut motor 4T. Namun untuk gelaran Indoclub Championship mereka saya percaya untuk ngegas motor ZMRT yang sudah disiapkan dengan istimewa. Target meraih 5 besar di tiap kelas optimis bisa dicapai, mengingat rider saat berkompetisi di sirkuit juga harus berani fight dengan mental yang bagus,” pungkasnya. (Maleha/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*