Program BBM 2020 Pertamina Berhadiah Porsche, Nih Syaratnya

0

NaikMotor – Menyusul kesuksesan program Berkah Energi Pertamina (BEP) 2019 lalu, PT Pertamina (Persero) memperkenalkan Berbagi Berkah MyPertamina (BBM) sepanjang tahun ini. Program BBM 2020 Pertamina bisa diikuti dengan mengunduh aplikasi mobile MyPertamina  dan melakukan transaksi di semua lokasi serta jaringan bisnisnya.

MyPertamina merupakan sebuah aplikasi untuk memudahkan konsumen melakukan top up secara online yang didukung berbagai bank. Fitur lainnya konsumen dapat menikmati layanan SPBU Near Me, info lengkap produk-produk Pertamina, reedem point serta berbagai promo lainnya. Program BBM 2020 Pertamina mengombinasikan antara loyalty dan cashless payment.

Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 menurut Direktur Pemasaran Ritel Pertamina,Mas’ud Khamid adalah apresiasi kepada konsumen loyal Pertamina serta dalam rangka pendataan penggunaan produk subsidi serta pemakaian aplikasi MyPertamina.

” Pertamina ingin terus berbagi kebahagiaan dan berkah kepada seluruh konsumen setianya di Tanah Air. Selain itu juga sesuai dengan program pemerintah mengenai data penerima subsidi sebenarnya baik pengguna premium dan solar,” ujarnya pada acara peluncuran program di kantor pusat Pertamina, Kamis (30/1/2020).

Hadiah senilai Milyaran rupiah berupa mobil Porsche Boxster, motor BMW, motor ducati, motor Triumph, puluhan pasang paket umroh (wisata religi), puluhan pasang paket wisata Eropa, dan kiloan emas batangan dapat diperoleh konsumen Pertamina dengan hanya dengan mengunduh aplikasi MyPertamina.

Program BBM 2020 ini dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia. “Program BBM ini di mulai dari tanggal 1 Februari 2020 hingga 15 November 2020. Sementara hadiah akan diundi dalam 2 tahapan yakni pada Juni 2020 dan akhir tahun 2020,” ujar Mas’ud.

Syaratnya konsumen adalah seluruh pelanggan Pertamina, telah mengunduh aplikasi MyPertamina, melakukan registrasi data lengkap serta melakukan transaksi di SPBU Pertamina, Agen penjual Gas Pertamina dan Bengkel penjual Oli Pertamina maupun Bright Store kemudian akan mendapatkan kupon elektronik BBM 2020 selama periode berlangsung.(Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here