Ada Surabaya Custom Garage dan Stuntrider Skill di POS 2015

0
Surabaya-Custom-Garage-POS-2015
Surabaya Custom Garage menjadi salah satu program POS 2015 untuk mewadahi minat para penggiat kultur otomotif Surabaya. Foto: Komar Johari

Surabaya (naikmotor) – Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 yang digelar 4 – 8 November 2015 di Grand City Convention & Exhibition Surabaya tidak sekadar memajang produk baru kendaraan terkini, namun mewadahi kultur otomotif lainnya.

Sebagai pameran otomotif terbesar di Jawa Timur, Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara telah menyiapkan berbagai program acara unggulan dan terbaru dalam pameran kali ini.

Gymkhana Stuntskill, Test Ride, Kustom Garage, serta Drone War adalah di antara bagian dari program yang disajikan Dyandra dalam rangka mewadahi budaya otomotif di Surabaya . Pelaksanaan Stuntride skill bekerja sama dengan Indonesia Stuntride Association (ISA) ini tidak hanya sekadar show , akan tetapi juga ajang bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Test Ride ikut meramaikan acara POS 2015 untuk para pengunjung yang penasaran menjajal produk terbaru dari Yamaha, Piaggio, Benelli, Zero Motorcycles, Italjet dan Peugeot Scooter (Django). Tidak ketinggalan penggemar mobil dan motor custom dapat menikmati karya builder lokal dalam Surabaya Custom Garage di outdoor area POS 2015. Mereka datang dari Minority Custom,  Jowo Kustom dan Zero Trip.

Tidak hanya itu, pameran ini juga akan semakin semarak dengan adanya female DJ performance, local band serta penampilan khusus dari Efek Rumah Kaca dan Gugun Blues Shelter.

“Rangkaian program acara dan hiburan yang kami sajikan tahun ini tentunya kami selaraskan dengan kebutuhan pecinta otomotif di Jawa Timur dan Surabaya khususnya,” ungkap Tofani Lazuardi selaku Branch Manager – Dyandra Promosindo Surabaya. (rls/Arif/nm)

Stuntride-Skill-POS-2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here