3 Modifikasi Honda CT125 Sebagai Referensi, Ada Model Tandem

0
534
3 Modifikasi Honda CT125
Honda CT125 masih bisa dimodifikasi secara bolt on. Foto: honda, young machine

NaikMotor – Honda cub trail bermesin 125cc seperti Super Cub C125 telah diluncurkan. Selain model standar ada 3 modifikasi Honda CT125 Hunter Cub itu.

CT125 Hunter Cub memang tidak bisa dilepaskan dari sejarahnya sebagai underbone dual purpose single seater. Pendahulunya CT110 banyak digunakan sebagai cub serbaguna, dengan model cub trail.

3 Modifikasi Honda CT125

Kini CT125 Hunter Cub dihadirkan sebagai model retro dengan berbagai fitur modern. Seperti mesin yang sama dengan Super Cub C125. Meski dalam desain yang masih segaris dengan CT110.

Tentunya Hunter Cub ini juga tidak dibatasi untuk custom. Pabrikan malah memberikan referensi 3 modifikasi Honda CT125, meski lebih pada cistom bolt-on, yakni, heavy duty, tourer dan tandem.

3 Modifikasi Honda CT125
Heavy Duty

Custom heavy duty lebih menekankan pada modifikasi sebagai offroader. Dengan stang motocross berpalang, dan engine guard. Ditambah rak tengah dan shockabsorber belakang heavy duty warna merah.

Tourer

Modifikasi berikutnya, tourer lebih menekankan pada kenyamanan berkendara jarak jauh. Mengandalkan jok lebar two tone, engine guard hitam, dan foot step lebar. Serta ditambah lampu sorot tambahan, foglamp, dan hand guard.

Tandem

Modifikasi ketiga memang dibiat agar bisa boncengan dengan rak belakang dilapisi jok sewarna dengan jok depan. Meski demikian, masih ada tempat untuk bawaaan dengan soft bag di sisinya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*