Alex Rins Mengetes Suzuki V-Strom 1050XT di Spanyol

0
76
Rins Mengetes Suzuki V-Strom
Alex Rins Mengikuti Tes Suzuki di Spanyol. Foto: Suzuki Racing

NaikMotor – Alex Rins mengetes Suzuki V-Strom 1050XT di Malaga, Spanyol. Rins memang turut meluncurkan big adventure Suzuki itu.

Dalam masa libur balap musim dingin, Pembalap Suzuki ini didaulat untuk meluncurkan dan mengetes big adventure terbaru Suzuki. Sepanjang hari, pembalap asal Spanyol ini menyelesaikan lebih dari 200 km dengan model V-STROM terbaru bersama wartawan yang datang dari berbagai belahan dunia.

“V-STROM baru ini menakjubkan, saya selalu menjadi penggemar model ini, saya punya satu di rumah yang biasanya saya pakai untuk jalan-jalan bersama teman. Saya tinggal di pegunungan, motor ini sangat cocok di berbagai medan.” Ujar Rins.

Rins mengetes Suzuki V-Strom melalui jalan yang berkelok-kelok, sempit, bahkan jalan setapak. Rins juga berkata bahwa ia sangat ingin memiliki model terbaru ini untuk menggantikan versi lama miliknya.

Desain V-STROM diambil dari model ikonik sebelumnya dan perkembangan baru dari kantor pusat Suzuki Hamamatsu di Jepang, hal tersebut dikarenakan terpengaruh oleh pembalap gurun DR-Z yang ikonik dan DR-BIG yang memiliki lampu LED persegi baru yang ditumpuk secara vertikal dan menjadikannya bentuk paruh yang khas.

Alex Rins Tes Suzuki
Alex Rins Mengikuti Tes Suzuki di Spanyol. Foto: Suzuki Racing

V-STROM 1050/XT sudah dihadirkan November 2019 di pameran sepeda motor  EICMA di Milan, Italia. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*