Repaint XMax Pakai Diton Premium, Begini Hasilnya

0
105
Diton Premium buktikan hasil pengecatan yang optimal pada big skuter Yamaha XMAX,. Foto : Diton Premium

NaikMotor – Cat semprot produk PT Difan Prima Paint bisa digunakan untuk mengembalikan penampilan skuter maxi 250cc Yamaha. Begini hasil repaint Xmax pakai Diton Premium. 

Repaint Xmax pakai Diton Premium digelar oleh tim painting PT Difan. Untuk mengerjakannya tim menggunakan teknik pengecatan airbrush. Permainan warna dominan kuning dan merah yang bergradasi, menjadikan big skutik Yamaha jadi semakin hidup. Selanjutnya, memiliki motif alur layaknya papan PCB pada rangkaian elektronik dengan diselingi warna putih bergaris tajam.

Diton Premium Candy Red Tone 9311 melnggantikan warna standar pelek jadi lebih fashionable dan kinclong.

Fajar Muharram, PR Event and Production Branding PT Difan Prima Paint menuturkan, “Modifikasi yang dilakukan oleh tim Diton Premium lebih mengutamakan pada pengecatan yang menggunakan teknik airbrush. Bisa diperhatikan secara langsung hasil painting dari Diton Premium, warna yang keren dipadu padankan dengan motif hasil olahan dari painting jadi tambah garang. Kilauan pada bagian akhir, yakni finishing pun juga tak kalah dengan kompetitor.”

Ia menambahkan, “Keistimewaan lain yang ditorehkan oleh tim painting Diton Premium terletak pada sepasang pelek standar XMAX yang kena sentuhan ulang. Laburan warna Candy Red Tone 9311 dari Diton Premium, yang sebelumnya di cat dasar dengan silver metalic terlebih dahulu, membuat rona kaki – kaki matic gambot ini semakin fashionable. Bukti bahwa hasil dan produk dari cat Diton Premium mampu menjadi kebanggaan memakai produk lokal,” pungkas Fajar. (Maleha/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*