Beli dan Pasang Ban IRC Lebih Mudah dengan Aplikasi Speedwork

0
486
Aplikasi Speedwork
Tampilan "Home" aplikasi Speedwork

NaikMotor – PT Gajah Tunggal Tbk terus berinovasi mengikuti teknologi terkini sekaligus memudahkan konsumen dalam memilih produk dan menggunakan bannya. Untuk itulah, PT Gajah Tunggal Tbk memperkenalkan aplikasi Speedwork yang bisa diunduh di playstore.

Speedwork merupakan aplikasi yang membuat pembelian ban merk IRC, Zeneos dan GT Radial menjadi lebih mudah. Pengguna cukup memasukan merk dan tipe motor untuk mendapatkan rekomendasi ban apa yang cocok. Selain menjual ban, Speedwork juga memberikan informasi dan saran produk untuk ganti oli, aki, rem, dan servis ringan.

Aplikasi Speedwork
Ban rekomendasi Speedwork sesuai dengan motor anda

Aulia Fitri Indrasari, dari divisi Marcomm PT Gajah Tunggal Tbk mengatakan bahwa aplikasi ini dibuat untuk memudahkan masyarakat mencari ban, oli atau onderdil terkait kebutuhan motornya dan dipasangkan di mitra terdekat dari posisi pelanggan. Jaringan distribusi  yang bekerja sama dengan PT Gajah Tunggal Tbk antara lain Motoxpress dan Tirezone.

Aplikasi Speedwork
Rekomendasi bengkel terdekat untuk instalasi

 “Sebenernya market awalnya Grab, dimana mereka kan cukup sering melakukan servis atau pembelian onderdil. Selama ini kan belum ada harga pasti dari tiap servis, nah ini karena kita punya toko resmi retail yang tidak hanya menjual ban kita coba integrasikan ke dalam sebuah aplikasi untuk memudahkan pencarian barangnya, harganya, dan lokasi pemasangannya”, jelas Aulia.

Aplikasi Speedwork
Promo yang ditawarkan Speedwork

Speedwork sudah bisa diunduh di playstore dan sedang dikembangkan untuk IOS. Speedwork juga menawarkan promo-promo menarik, seperti vocer diskon oli, dan vocer restoran cepat saji. Tak hanya itu, aplikasi Speedwork juga menyediakan tips-tips untuk merawat kendaraan anda. (Litha/Prob/NM) 

 

LEAVE A REPLY

*