Ungkapan Bela Sungkawa Pembalap MotoGP untuk Kobe Bryant

0
22
Bela sungkawa Pembalap MotoGP
Ungkapan duka Dani Pedrosa untuk Kobe Bryant. Foto: istimewa

NaikMotor – Legenda basket NBA, Kobe Bryant tewas dalam kecelakaan helikopter. (26/1/2020). Maka ungkapan bela sungkawa pembalap MotoGP turut diunggah lewat akun media sosial mereka.

Kobe Bryant, pemain basket legendaris tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, Los Angeles pada Minggu  pagi. Putri sang pebasket, Gianna Bryant yang kerap disapa Gigi juga ikut menjadi korban dalam insiden ini. Helikopter yang ditumpangi oleh mantan pebasket berusia 41 tahun ini diduga terhalang oleh kabut tebal di perbukitan di atas Calabasas.

Kepergian sang legenda turut menyita perhatian pembalap dunia. Ekspresi bela sungkawa Pembalap MotoGP disampaikan melalui akun sosial media mereka. Seperti Jorge Lorenzo, Marc Marquez, Alex Marquez, Fabio Quartararo, Maveric Vinales dan Dani Pedrosa.

Lorenzo menulis di laman twitter pribadinya tentang ia yang baru mengetahui kepergian Kobe Bryant dan mengajak untuk menikmati kehidupan selagi bisa, juga mengajak untuk menghindari naik helikopter hingga semua menjadi lebih aman.

Bela Sungkawa Pembalap MotoGP untuk Kobe Byrant
Tweet duka Lorenzo untuk Kobe Bryant.

Kakak beradik dari Honda, Marc dan Alex Marquez, Dani Pedrosa serta Maveric Vinales juga menyampaikan rasa kehilangannya lewat akun Instagram mereka. (Litha/Prob/NM) 

Bela sungkawa Pembalap MotoGP

Ungkapan duka Maverick Vinales untuk Kobe Bryant.

LEAVE A REPLY

*