Sepeda Motor Roda Tiga Ini Seperti Roller Blade Begini Tampilannya..

0
229
Motor roda tiga rancangan Italia
Motor tiga roda untuk dari Marabese Design Italia

NaikMotor – Zaman sekarang, motor roda tiga sudah tidak begitu asing. Tetapi apa sih yang menyebabkan Marabese Blade Bike rancangan Italia ini viral?

Wujud motor beroda tiga sudah tidak begitu asing di pasaran, tapi motor baru yang satu ini terlihat cukup aneh. Bagaimana sih tampilannya? Biasanya, motor roda tiga didesain dengan dua roda sejajar di depan dan satu roda di belakang, namun Marabese Design yang berbasis di Italia mengembangkan ide berbeda, yaitu dengan mensejajarkan tiga roda menjadi satu baris saja seperti roller blade

Marabese Design didirikan oleh Luciano Marabese pada tahun 1984 dan sudah bekerja sama dengan banyak produsen motor dunia, seperti Yamaha, Triumph, Moto Guzzi, dan Aprilia.

Uji coba Marabese Blade Bike

Motor unik yang diberi nama Marabese Blade Bike ditargetkan untuk memasuki pasar Asia khususnya Vietnam dan China. Marabese Blade Bike, motor roda tiga dengan gaya ketimuran ini dirancang untuk perkotaan dan diklaim memungkinkan untuk menampung dua, tiga bahkan sampai empat penumpang untuk menyeimbangkan motor saat dikendarai, selain itu juga berfungsi untuk memusatkan beban dan meningkatkan stabilitas sepeda motor.

Generasi penerus Marabese Design, Ricardo Marabese menjelaskan bahwa prototipe memiliki roda 10 inci dan akan mencoba yang 12 inci. Posisi roda yang berbaris bukan tanpa alasan, para perancang Marabese Blade Bike ingin membuat motor tetap ramping, memperkecil ukuran pedal gas, membuat motor terasa stabil dan terlihat superior dan tetap menomor satukan kenyamanan pengendaranya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*