Kawasaki Ninja 250cc 4 Silinder Muncul di Jerez Bareng Rea dan Lowes, Ada Apa?

0
191
Kawasaki Ninja ZX-25R Muncul
Kawasaki Ninja ZX-25R Muncul di Jerez Bareng Rea dan Lowes, Ada Apa Nih?

NaikMotor – Kawasaki Ninja ZX-25R muncul dan ikut hadir di Tes WorldSBK 2020 Jerez hari kedua bersama Jonathan Rea dan Alex Lowes. Wah! Ada apa nih?

Kemunculan Ninja ZX-25R di Jerez menyita banyak perhatian dan menimbulkan tanda tanya. Terlebih akun twitter resmi Kawasaki Jepang yang membahas kemunculan ZX-25R ini bersama Rea dan Lowes di sana. Rupanya kehadiran produk baru Kawasaki tersebut adalah untuk keperluan promosi motor yang akan segera dijual di pasaran sebentar lagi. Keterlibatan Jonathan Rea dan  Alex Lowes adalah karena mereka merupakan pembalap yang dinaungi Kawasaki Racing Team dan sepertinya mereka ikut berpartispasi untuk mempromosikannya.

Kawasaki Ninja ZX-25R Muncul di Jerez. Foto: @Kawasaki_JPN

Motor dengan kapasitas 249 cc ini memiliki 4 silinder yang diklaim akan memberikan hasil tenaga yang maksimal juga akselerasi baik. ZX-25R juga mempunyai teknologi Kawasaki Traction Control (KTRC) canggih yang akan mengoptimalkan performa mesin mereka.

Harga pasti Ninja ZX-25R belum diketahui, namun kabar burung mengatakan bahwa harga yang ditaksir adalah sekitar 100-130 juta rupiah.

Setelah sebelumnya dipamerkan di Tokyo Motor Show pada Oktober 2019 kemarin, naked terbaru Kawasaki ini dijadwalkan tersedia di pasaran pada April 2020 dan pilihan warna yang tersedia adalah hijau (lime green) dan hitam (ebony black). (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*