Ada Apa di Balik Baju Baru Honda CBR250RR dengan Frame Merah?

0
355
JUbah baru Honda CBR250RR
Honda CBR250RR hadir dengan warna baru putih dengan frame merah. Foto: Autodreamplaza

NaikMotor – Dalam acara pertemuan tahunan diler Honda di Jepang, Honda CBR250RR adalah di antara model-model yang diperkenalkan untuk lineup 2020. Dengan dominasi putih dengan rangka merah menjadi tambahan baju baru Honda CBR250RR  yang akan dirilis pertengahan Juli mendatang.

Sebelumnya, Honda CBR250RR total telah memiliki empat warna, yaitu Grand Prix Red, Grand Prix Red dengan garis, Matt Gunpowder Black Metallic, dan Pearl Glare White, namun dengan adanya  “White X Red” menambah koleksi baju baru CBR250RR bertambah menjadi 5 tipe.

Honda CBR250RR akan diperlihatkan di Osaka Motorcycle Show pada 20 Maret dan di Tokyo Motorcycle Show pada 27 Maret mendatang. Belum terlihat jelas apakah ada perubahan spesifikasi atau detail baru pada sportbike keluaran terbaru dari Honda ini. Hanya yang jelas terlihat adalah warna rangka merah dengan dominasi bodi putih lalu fork depan upside down dan lingkar pelek berkelir gold.

Rencananya, motor ini akan dirilis resmi pada pertengahan Juli mendatang dengan harga Rp 105 jutaan. Kita tunggu saja, pasti ada fitur teknologi lain yang akan dibenamkan di motor ini. (Litha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*